Band Ungu Meriahkan HUT Kota Malam Ini, Jangan Sampai Ketinggalan

Band Ungu Meriahkan HUT Kota Malam Ini, Jangan Sampai Ketinggalan

Ungu Band akan memeriahkan HUT Kota Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Band terkenal ibu kota, Ungu akan memeriahkan HUT Kota Bengkulu ke 304 malam ini di Kota Merah Putih kawasan Pekan Sabtu, Sabtu (18/03). 

Band ungu akan menjadi bintang tamu yang ditunggu-tunggu karena Ungu termasuk band yang jarang menggelar konser di Bengkulu. 

Personel Band Ungu pun saat ini sudah mendarat di bandara Fatmawati Soekarno dan sudah siap menghibur masyarakat Bengkulu untuk memeriahkan peringatan HUT kota Bengkulu ke 304 tahun ini. 

BACA JUGA:Musik Patrol Jawa Timur Meriahkan HUT Kota Bengkulu Ke 304

BACA JUGA:Nasi Jambar Raksasa Hiasi Upacara HUT Kota Bengkulu ke-304

Kepala Dinas Kominfo kota, Gita Gama Raniputera menjelaskan nanti malam akan menjadi malam yang spesial karena dimeriahkan oleh salah satu band fenomenal yang karyanya sudah tak asing ditelinga masyarakat. 

"Adik sanak masyarakar Bengkulu, jangan lupa saksikan nanti malam penampilan Band Ungu spesial HUT Kota Bengkulu ke 304. Jangan sampai ketinggalan," ajak Gita, Sabtu (18/03). 

Bagi anda yang tak bisa hadir langsung untuk menyaksikan band fenomenal ini, bisa menyaksikannya secara langsung di facebook bengkuluekspress.com, jangan sampai ketinggalan!.(Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: