Kompak Curi HP di Toko Buah, 4 Sekawan Diringkus Polisi

Kompak Curi HP di Toko Buah, 4 Sekawan Diringkus Polisi

Tim opsnal Polsek Gading Cempaka saat mengamankan empat sekawan yang terlibat aksi curat-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRES.COM - Tim opsnal Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu meringkus 4 pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) yang terjadi di salah satu toko buah di Kota Bengkulu.

Empat sekawan yang diamankan ini berinisial WA (22) warga Jalan Hibrida Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka,  AF (19) warga Jalan Raden Patah Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu, dan dua orang wanita berinisial NN (22 ) warga Jalan Hibrida Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka dan WM (18) warga Jalan Karang Indah Kelurahan Sumur Dewa Kecamatan Selebar.

Disampaikan Kapolsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu Kompol Kadek Suwantoro, empat pelaku ini melancarkan aksi curat dengan menyasar tokoh buah yang berada di jalan Mahakam Raya Kota Bengkulu.

Dari aksinya itu, keempatnya berhasil mengambil 1 unit handphone  milik korban Jeffry yang saat ini disimpan di dalam di toko tersebut.

BACA JUGA:Gasak Laptop Mahasiswa, Pemuda Kandang Limun Berhasil Diringkus

BACA JUGA:Pelaku Curanmor Ditembak, Ternyata Residivis Jambret

Atas peristiwa itu, sambung Kapolsek Gading Cempaka. Korban membuat laporan polisi dan langsung dilakukan penyelidikan serta pulbaket atas ciri-ciri pelaku.

"Dari hasil penyelidikan di TKP, petugas berhasil mengidentifikasi pelaku dan pada saat itu pula anggota mengetahui keberadaan pelaku. Tanpa buang waktu, keempatnya pun langsung kami amankan,*x kata Kompol Kadek Suwantoro, Minggu (12/3/2023).

Sementara itu, dari penangkapan keempat sekawan ini, pihaknya mengamankan 1 unit handphone hasil curian yang dilakukan keempatnya di toko buah.

Sedangkan, terhadap motif dan lainnya masih didalami oleh penyidik Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu.

"Kita amankan juga 1 unit handphone hasil curian ya, dan saat ini mereka masih kita periksa di Mapolsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu," tutup Kompol Kadek Suwantoro. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: