3 Hari Hilang, Pemburu Kancil Belum Juga Ditemukan, Hanya Temukan Benda Ini

3 Hari Hilang, Pemburu Kancil Belum Juga Ditemukan, Hanya Temukan Benda Ini

Proses pencarian korban dihari ketiga yang dilakukan oleh pihak TNI-Polri bersama warga dan Basarnas, menemukan tas korban, Sabtu (4/3/23)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memasuki hari ketiga pasca hilangnya Warso (51), salah seorang warga Desa Tanjung Kemenyan Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara (BU), warga belum juga menemukan tanda-tanda keberadaan korban.

Warso yang diduga hanyut di Sungai Pulau Desa Kinal Jaya  Kecamatan Napal Putih, pada Rabu malam (1/3/23) lalu hingga Sabtu pagi  (4/3/23) belum juga ditemukan. Proses pencarian korban terus dilakukan oleh masyarakat serta pihak unsur Tripika Kecamatan Napal Putih dan dibantu oleh pihak Basarnas serta TNI-Polri.

Kapolsek Napal Putih, Iptu Sugeng Prayitno mengatakan, bahwa untuk hari kedua pasca hilangnya korban, polisi bersama jajaran TNI dan dibantu pihak Basarnas dan masyarakat setempat kembali melakukan pencarian terhadap korban.

Setelah dihari sebelumnya pencarian korban belum membuahkan hasil, hari ketiga ini tim menemukan tas korban ditemukan di sungai depan kantor Desa Tanjung Kemenyan, pada pukul 03.00 wib tadi yang berisikan  HP masih aktif, uang Rp 100 ribu dan rokok serta jerigen kosong.

BACA JUGA: Berburu Kancil, Warga Bengkulu Utara Hanyut

BACA JUGA:PNS Bengkulu Tengah dan Selingkuhannya Ternyata Sama-Sama dari Kaur

Memang sebelumnya awal kejadian tas tersebut dibawa oleh rekannya (Sali) karena mau menolong Egi yang hampir hanyut maka tas tersebut dilemparkan ke arah Egi. Tetapi Egi tidak bisa meraih tas tersebut, sehingga tas tersebut hanyut.

"Ya, hari ini kita kembali melakukan pencarian terhadap korban. Dan hari ini pada pukul 03.00 wib tadi kita menemukan tas yang  berisikan  HP masih aktif, uang Rp 100 ribu dan rokok serta jiregen kosong, di aliran sungai di depan Kantor Desa Tanjung Kemenyan," kata Kapolsek.

Ditambahkannya, bahwa proses pencarian ini akan terus diperluas dengan melihat kondisi cuaca. Berdasarakan SOP tim yang terlibat dalam pencarian akan terus melakukan pencarian hingga tujuh hari ke depan. Kapolsek pun berharap proses pencarian korban ini dapat segera ditemukan.

"Kita harap dalam pencarian ini, korbam dapat segera ditemukan," tukasnya.

Untuk diketahui, Warso (51) dikabarkan hanyut di sungai pulau Desa Kinal Jaya  Kecamatan Napal Putih, setelah korban bersama kedua rekannya Egi dan Sali pergi berburu hewan kancil  pada Rabu malam (1/3) sekitar pukul 20.00 Wib pergi dengan menggunakan perahu ketek.

Akan tetapi setelah tiba dilokasi saat ingin menyebarang korban tiba-tiba hilang. Sebelumnya, dua rekan korban sempat berupaya mencari korban dari pukul 20.00 Wib hingga 23.00 Wib, akan tetapi korban tak kunjung ditemukan. Sehingga rekan korban memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat agar dapat melakukan pencarian terhadap korban.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: