Usai Digerebek Suami, Oknum ASN Bengkulu Tengah Diamankan di Polresta Bengkulu

Usai Digerebek Suami, Oknum ASN Bengkulu Tengah Diamankan di Polresta Bengkulu

Oknum ASN yang digrebek di sebuah hotel di Kota Bengkulu saat akan dibawa ke Polresta Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Perbuatan tidak terpuji yang dilakukan oleh salah seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah berinisial SI (37) tidak untuk dicontoh.

SI yang seharusnya bekerja di instansinya, malah ketahuan di dalam kamar salah satu hotel di Kota Bengkulu, dengan pria lain yang bukan pasangannya, Kamis (2/3/203).

Perbuatan SI yang diduga berselingkuh dengan pria lain ini pun diketahui oleh sang suami berinisial PP (39). Bahkan, lantaran geram akan perbuatan istrinya tersebut, PP melakukan penggerebekan bersama dengan aparat penegak hukum dengan didampingi pihak hotel.

Saat digrebek, kedua pasangan ini tengah berada di dalam kamar dan langsung diboyong ke luar hotel oleh aparat kepolisian.

BACA JUGA:Diduga Selingkuh, Oknum PNS Digerebek Suami

BACA JUGA:Puluhan Warga Binaan Belum Miliki NIK, Lapas dan Dukcapil Lakukan Ini

Kasat Reskrim Polresta Bengkulu Kompol David Tampubolon mengungkapkan, terhadap kedua pasangan ini telah dibawa anggotanya ke Polresta Bengkulu.

"Ya benar, oknum ASN yang digrebek dikamar hotel di bawa ke Polresta Bengkulu," kata Kompol David Tampubolon, pada bengkuluekspress.disway.id.

Saat ini sambung Kompol David, SI dan kekasihnya masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polresta Bengkulu. "Masih jalani pemeriksaan di Polresta," pungkasnya.

Untuk diketahui, terungkapnya hubungan terlarang ini bermula dari kecurigaan sang suami yang telah lama mencurigai gerak-gerik sang istri yang merupakan seorang ASN di wilayah Kabupaten Benteng.

Merasa cintanya dikhianati, sang suami akhirnya bertindak dan melakukan pengintaian hingga berujung pada aksi penggerebekan. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: