Berburu Kancil, Warga Bengkulu Utara Hanyut

 Berburu Kancil, Warga Bengkulu Utara Hanyut

Hingga saat ini proses pencarian korban masih tetap dilakukan oleh pihak wraga desa setempat bersama unsur Tripik Kecamatan Napal Putih, Kamis (2/3/23)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Salah seorang warga Desa Tanjung Kemenyan, Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Warso (51) dikabarkan hanyut di di Sungai Pulau Desa Kinal Jaya  Kecamatan Napal Putih.

Ini terjadi setelah korban bersama kedua rekannya Egi dan Sali pergi berburu hewan kancil  pada Rabu (1/3/23) malam sekitar pukul 20.00 Wib.

Camat Napal Putih Abduh Sadat membenarkan atas kejadian tersebut. Berdasarkan dari informasi yang ia terima, kejadian tersebut berawal korban bersama kedua rekannya hendak pergi berburu hewan kancil, dengan menggunakan perahu ketek.

Akan tetapi saat ingin menyebarang korban tiba-tiba hilang. Sebelumnya, dua rekan korban sempat berupaya mencari korban dari pukul 20.00 Wib hingga 23.00 Wib, akan tetapi korban tak kunjung ditemukan, yang pada akhirnya rekan korban memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat agar dapat melakukan pencarian terhadap korban.

BACA JUGA:KPK Turun ke 3 Desa di Provinsi Bengkulu, Ada Apa?

BACA JUGA:Minta KPK Usut Dana Covid di Bengkulu Selatan

"Ya, kabarnya korban bersama dua rekannya hendak pergi berburu hewan kancil dengan menggunakan perahu ketek untuk menyebarang, namun naas korban tiba-tiba hilang saat menyeberang,"terangnya.

Lebih lanjut, Camat menuturkan, bahwa hingga saat ini proses pencarian korban masih tetap dilakukan, oleh para  warga masyarakat bersama unsur tripika kecamatan Napal putih.

"Jauhnya lokasi yang menjadi kendala, namun saat ini sebagian warga sudah ada dilokasi sedang dalam proses pencarian korban," ujarnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: