Temui Warga, Kapolresta Bengkulu Bahas Penanganan Hukum Hingga Sosial

Temui Warga, Kapolresta Bengkulu Bahas Penanganan Hukum Hingga Sosial

Kapolresta Bengkulu melakukan foto bersama dengan warga Kelurahan Tengah Padang-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, Sabtu (25/2/2023) malam, menyambangi warga yang ada di kelurahan Tengah Padang, Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

Kehadiran Kapolresta Bengkulu ditengah-tengah masyarakat ini tentunya membawa misi tersendiri. Dimana ia bertemu dengan kelompok masyarakat yang sukarela bermitra dengan Polri, guna menciptakan situasi yang kondusif dilingkungannya masing-masing atau disebut Pokdar Kamtibmas.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono mengungkapkan, dengan silaturahmi yang terjalin antara pihak kepolisian dengan masyarakat ini dapat membawa hal positif.

Terlebih, ia berharap Pokdar Kamtibmas dapat aktif membantu mengelola persoalan sosial dan hukum yang terjadi di kecamatan Teluk Segara. 

BACA JUGA:Pemkot Akan Lelang Mobnas Tahun Ini, Masih Tunggu Hasil KPKNL

BACA JUGA:67 Kelurahan Diminta Segera Cairkan Dana Kelurahan, Totalnya Rp 13 Miliar

"Ini ajang silaturahmi ya, dan kita berharap silaturahmi ini juga dapat dilakukan ke daerah lain yang ada di Bengkulu. Namun yang paling penting silaturahmi ini kita lakukan ini dapat membantu mengelola persoalan sosial dan hukum yang terjadi di kecamatan Teluk Segara. Terlebih dengan kehadiran POKDAR Kamtibmas," kata Kombes Pol Aris Sulistyono, Minggu (26/2/2023).

Sementara itu, di kegiatan yang sama Kapolresta Bengkulu juga mengundang Kepala BNN Kota Bengkulu untuk ikut serta mensosialisasikan pada masyarakat berkenaan dengan bahaya narkoba.

Pasalnya, narkoba saat ini telah merambah pada kalangan remaja. Sehingga pencegahan ini perlu dilakukan sejak dini.

"Anak muda ini aset negara, jadi mari bersama-sama kita mencegah dan menyelamatkan generasi penerus dari bahaya narkotika yang ada di Kelurahan Tengah Padang," ajaknya.

Untuk diketahui, saat ini sudah ada 10 Kelurahan Bersinar yang dibentuk oleh BNN Kota Bengkulu.  (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: