Perbaiki Colokan Mesin Vacum, Karyawan Cucian Mobil di Kaur Tewas Tersengat Listrik

Perbaiki Colokan Mesin Vacum, Karyawan Cucian Mobil di Kaur Tewas Tersengat Listrik

Anggota polsek Tanjung Kemuning saat melakukan olah TKP tempat korban tersengat listrik, Sabtu (25/2).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang pemuda bernama Edo (20), warga Desa Tinggi Ari Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaurtewas tersengat listrik saat memperbaiki colokan listrik mesin vacum penyedot debu di pencucian mobil desa setempat, Sabtu (25/2/2023). Korban dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Puskesmas Tanjung Kemuning .

"Korban sempat dilarikan ke Puskemas tapi nyawanya tidak bisa diselamatkan, untuk jenazah korban sudah dimakamkan di TPU Desa Tinggi Ari,” kata Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman SIK MIK Msi melalui Kapolsek Tanjung Kemuning IPTU Guslin Saswondo.

Data terhimpun BE, peristiwa tragis yang dialami korban terjadi sekitar pukul  12.00 WIB di Desa Tinggi Ari Kecamatan Tanjung Kemuning. Kejadian itu bermula dari korban pada saat itu berniat memperbaiki colokan listrik mesin vacum di pencucian mobil desa setempat yang putus.

Namun, ia tidak meyadari jika kabel colokan tersebut masih teraliri listrik. Akibatnya, korban yang sehari-hari bekerja di cucian mobil itu tersengat aliran listrik yang bertegangan tinggi dan menyebabkan terkapar.

BACA JUGA:Bupati Kaur Ngopi Bareng Warga, Tampung Aspirasi Sesuai Skala Prioritas

BACA JUGA:Pria Ini Diduga Korban Malpraktik, Dir RSUD Tais: Jika Keberatan Silakan Lapor Polisi

Melihat korban sekarat, rekan-rekan  korban berupaya menolong korban dan melarikan korban ke Puskemas setempat untuk mendapat pertolongan medis. Namun sayang sesampai di Puskemas nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia.

“Dengan kejadian ini kita turut berduka cita dan kita berharap kecelakaan ini perlu menjadi pelajaran bagi masyarakat agar lebih berhati-hati lagi,” imbau Kapolsek.(Irul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: