Rem Blong, Truk Material Jungkir Balik

Rem Blong, Truk Material Jungkir Balik

APRIZAL/BE Beginilah keadaan truk material yang terjungkir balik diduga mengalami rem blong, Jumat (24/2/23)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUSKSPRESS.COM - Satu unit truk pengangkut material dengan nomor Polisi BG 8556 UI yang dikendarai oleh Suarso (31), warga Kota Bengkulu, terperosok dan terbalik di halaman perkarangan rumah milik warga di Desa Tebing Kaning Kecamatan Arma Jaya  Kabupaten Bengkulu Utara (BU), pada Jumat (24/2/23). Akibat kejadian tersebut mobil tersebut hampir menabrak 1 unit rumah milik warga.

Saat dikonfirmasi BE, Suarso menjelaskan, bahwa awalnya dirinya membawa material dari arah Kecamatan Arma Jaya menuju ke Kecamatan Lais.

Namun setibanya di Desa Tebing Kaning, kendaraan yang dibawanya tersebut mengalami rem blong sehingga jungkir balik dan hampir menabrak satu unit rumah milik warga.

BACA JUGA:Puluhan Ribu Warga Bengkulu Tanpa KTP, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Bengkulu Masuki Musim Pancaroba, Waspada DBD dan Malaria

"Ya, om lantaran rem blong makanya saya banting setir ke kiri sehingga masuk ke perkarangan rumah milik warga. Kejadiannya sekitar pukul 11.00 Wib tadi," terangnya.

Berdasarkan pantauan BE di lapangan, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban, dan hingga berita ini baik sopir dibantu dengan warga sekitar secara bergotong royong membersihkan material yang berserakan.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: