Restoran Calamansy Buka di BenMall, Sajikan Menu asli Bengkulu

Restoran Calamansy Buka di BenMall, Sajikan Menu asli Bengkulu

Grand Opening Restoran Calamansy di BenMall-(foto: dian panca/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Restoran Calamansy  merupakan Restoran Lokal Asli Bengkulu yang mengembangkan menu-menu lokal Bengkulu ini resmi buka di Bencoolen Mall

Grand Opening Calamansy yang dilakukan pada Kamis (16/02), sangat antusias dikunjungi oleh pelanggan Bencoolen Mall.

Yang mendasari Restoran Calamansy ini berdiri di Bencoolen Mall sebelumnya hanya dari sebuah obrolan ringan dari seorang Owner Calamansy sendiri yaitu Wynne. Beliau menceritakan kenapa di Bengkulu ini tidak ada restoran lokal yang bisa mengembangkan menu-menu Bengkulu.

"Nah dari situ kita terinspirasi dari jeruk kalamansi, dari jeruk kalamansi itu kita kembangin yang dulu hanya sebagai sirup minuman kemudian kita kembangin jadi makanan berat dan kue-kue," ungkap Wynne.

BACA JUGA:Santika Iconic Foof 2023 Siap Sambut Pecinta Kuliner di Indonesia, Sediakan Ratusan Voucher Discount

BACA JUGA:IOH Catatkan Kinerja yang Solid di Tahun 2022, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Digital dan Industri Telekomunikasi


Restoran Calamansy Buka di BenMall-(foto: dian panca/bengkuluekspress.disway.id)-

Menyikapi mengenai kuliner musiman, Wynne juga menambahkan bahwa manajemen Calamansy sudah menyiapkan strategi tersendiri. " Namanya kuliner pasti ada musimannya, dari kita sendiri kita selalu mengembangkan produk-produk kita, tidak hanya dari jeruk kalamansi namun kita kembangin juga ke durian, kemudian kopi Bengkulu, dan kita akan mengadakan event-event yang bisa menarik masyarkat, sperti mangajak komunitas, live musik, dan acara-acara lainnya yang bisa mengajak masyarakat untuk datang ke Calamansy," tambahnya.

Restoran Calamansy sendiri menyajikan menu-menu untuk semua kalangan, itu bisa dilihat dari menu-menu yang ada di Calamansy yang dimulai harga 20 ribuan, sehingga bisa dipastikan cocok untuk seluruh kalangan baik anak sekolah, kuliah, kantoran maupun keluarga.

Sementara itu Direktur Bencoolen Mall,  Hendra Kartawidjaja berharap dengan adanya Restoran Calamansy ini menjadi kebanggan masyarakat Bengkulu. " Jadi di Bencoolen Mall ini sudah banyak tenant-tenant nasional yang hadir disini, namun perlu kita ingat bahwa dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, dengan hadirnya Calamansy ini semoga menjadi lokal restoran kebanggaan masyarakat Bengkulu," harapnya.

Pada Grand Opening Calamansy kemarin hadir juga Kadis Koperasi dan UMKM Kota Bengkulu, Nurlia Dewi. Beliau juga berpesan agar Calamansy tetap mempertahankan cita rasa. 

"Jadi tinggal lagi memang harus benar-benar eksis dan inovasi diproduknya, tidak meninggalkan sejarah dari kalamansi sendiri, bagaimana Calamansy ini di bentuk dari dasarnya kalamansi, jangan sampai nanti banyak produk yang muncul namun kalamansinya malah hilang, jadi tetap konsisten dirasa, saya yakin kalau memang rasanya enak dan terjangkau di kantong dan pelayanannya ramah saya yakin ini akan menjadi restoran pilihan masyarakat Bengkulu," pesannya.

Selama Grand Opening Calamansy juga memberikan promo diskon 20% untuk seluruh makanan resto dan minumanya dan selain itu Calamansy juga mengadakan promo Valentine yang tersedia berbagai paket bundling. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: