Ratusan PNS Lebong Dimutasi

Ratusan PNS Lebong Dimutasi

Sebelumnya secara langsung Bupati Lebong Kopli Ansori melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada ratusan ASN yang dimutasi-(foto: erick vonicker/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) alias Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong akan dimutasi yang dijadwalkan akan dilaksanakan hari ini, Senin (13/02) sekitar pukul 14.00 Wib.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, Beni Qodratullah MM melalui Kabid Mutasi, Chandra SH membenarkan atas adanya pelaksanaan Mutasi bagi ASN di lingkup Pemkab Lebong.

"Ia hari ini akan  dilaksanakan mutasi," sampainya, Senin (13/02).

Ditambahkan Chandra, untuk pelaksanaan mutasi sendiri dijadwalkan akan digelar siang ini, dimana untuk surat undangan terkait pelaksanaan mutasi, telah disampaikan kepada masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

BACA JUGA:Ratusan Motor dan Puluhan Mobil Disita Polresta Bengkulu, Ini Pelanggarannya

BACA JUGA:Kontrak Objek Wisata Kemumu Tidak Diperpanjang, Ini Alasannya

"Undangan sudah kita sebar, tinggal menunggu pelaksanaan," ucapnya.

Lanjut Chandra, untuk pelaksanaan mutasi dilakukan baik untuk Pejabat eselon III maupun fungsional yang jumlahnya lebih kurang sebanyak 150 orang dari masing-masing OPD.

"Ia ratusan lebih kurang 150 orang," tuturnya.

Masih kata Chandra, mutasi yang dilaksanakan sendiri merupakan hasil evaluasi kinerja dan disipli dari pimpinan yang melihat laporan atau secara langsung melakukan sidak ke setiap OPD.

"Ini sudah keputusan pimpinan, kita hanya melaksanakan perintah," tutupnya.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: