Momentum HPN 2023, Begini Doa Gubernur untuk Wartawan Bengkulu

Momentum HPN 2023, Begini Doa Gubernur untuk Wartawan Bengkulu

Rohidin Mersyah saat mengunjungi stand Bengkulu Ekspress di kegiatan One Day Kominfo-(foto: rio susanto/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2023 diselenggarakan di Medan, Sumatera Utara. Momentum HPN tahun ini mengusung tema Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat. 

Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Pemprov Sumatera Utara, Kamis (9/2/2023), peringatan HPN ini dihadiri langsung Presiden Joko Widodo dan sederet tokoh pers di Indonesia.

Tak ketinggalan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang juga akrab dengan insan pers di Bengkulu turut memperingati HPN tahun 2023 ini.

Disampaikan Rohidin Mersyah, pers menjadi bagian yang tidak dapat terpisahkan dari   kehidupan bermasyarakat.

BACA JUGA:Apresiasi Pers, Indosat Berikan Kue HPN Kepada Bengkulu Ekspress

BACA JUGA:HPN 2023, BNI Komitmen Dukung Peningkatan Kompetensi Wartawan 

Tak hanya itu, dalam ranah kepemerintahan pers sangat berperan penting dalam menginformasikan serta membranding pembangunan yang ada di Bengkulu.

"Berharap pers menjadi bagian yang tidak dapat terpisahkan dari cara kita membangun kehidupan bermasyarakat," kata Rohidin Mersyah, Kamis (9/2/2023).

Lanjutnya, kehadiran pers diharapkan membawa sederet kemanfaatan bagi masyarakat. 

Seperti menciptakan pola pikir yang sehat, terciptanya masyarakat yang cerdas hingga informasi yang disampaikan memiliki keseimbangan.

Kita berharap kehadiran pers dapat terciptanya masyarakat Bengkulu yang cerdas, pola pikir yang sehat serta memiliki keseimbangan informasi yang baik. Tentunya teman -teman wartawan sehat selalu , penuh semangat menjadi sumber pemberita dan sumber informasi dari masyarakat," tutur Rohidin Mersyah. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: