Penusuk Wartawan Media Online Ditangkap, Mengaku Khilaf

Penusuk Wartawan Media Online Ditangkap, Mengaku Khilaf

DIBEKUK: Pelaku penusukan terhadap wartawan online di BS berhasil dibekuk.-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Gerak cepat tim totaici Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan (BS) patut diacungi jempol. Pasalnya, kurang dari 24 Jam pasca kejadian penusukan terhadap Nofredy (42), wartawan  salah  satu  media online di BS, pelakunya  akhirnya berhasil diamankan.

Terduga pelaku tersebut diketahui berinisial T (60) warga Desa Tebat Kubu, Kota Manna.

Kapolres BS, AKBP Juda Trisno Tampubolon SH SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Susilo didampingi Kanit Pidum, Ipda Dodi Heriansyah mengatakan, pelaku sebelumnya menyerahkan diri dengan diantar keluarganya ke Mapolres BS Rabu malam sekira pukul 22:30 wib. "Pelaku sudah kami amankan saat ini sedang dalam pemeriksaan," ujarnya.

Sementara itu, T mengaku nekat menusuk korban lantaran kesal karena korban  menantang dirinya. Dikatakannya antara dirinya dan korban tidak ada permasalahan sebelumnya.

BACA JUGA:Dugaan Motif Penembakan, Begini Cerita Rahiman Dani

BACA JUGA:Lelaki Bejat Setubuhi Anak Tiri Hingga 5 Kali, Ancaman Hukumannya Segini

Saat kejadian, korban sudah duluan berada di warung tersebut. Kemudian saat pelaku tiba, korban menantangnya. Merasa tidak terima ditantang korban, pelaku langsung mengambil pisau yang sudah ada di bawah jok sepeda motor dan langsung menusuk korban.

Setelah itu korban dibawa warga ke rumah sakit untuk diobati, pelaku baru menyesali perbuatannya telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap korban. Sehingga menyebabkan korban mengalami luka berat. 

"Kami tidak ada permasalan sebelumnya, kami sempat cekcok mulut, lalu saya khilaf menusuk korban, saya minta maaf atas kejadian ini," ujar T.

Sebelumnya, Rabu (8/2/2023) sekira pukul 18.00 wib korban datang ke salah satu warung remang-remang tersebut milik Tu di Jalan Pangeran Duayu, Pasar Manna. Setelah itu  terjadilah cekcok antara korban dan terduga pelaku dan saat itulah terduga pelaku mendekati korban dan langsung menusukkan sebilah pisau ke arah korban dan mengenai perut samping sebelah kanan.

Atas kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Hasanuddin Damrah (RSUHD) Manna untuk dilakukan tindakan medis. korban mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kanan dengan jahitan  luar sebanyak 8 jahitan, dan jahitan dalam sebanyak 4 jahitan. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berita ini sudah tayang di surat kabar bengkulu ekspress edisi 9 februari 2023