Ungkap Kasus Penembakan, Timsus Periksa Saksi

Ungkap Kasus Penembakan,  Timsus Periksa Saksi

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH saat meninjau TKP penembakan Dr Rahiman Dani MA-(foto: Rizky/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kasus penembakan yang dialami Bakal Calon DPD RI Dapil Bengkulu Rahiman Dani oleh orang tak dikenal pada Jumat (3/2/2023) kemarin, saat ini masih terus didalami pihak kepolisian.  

Disampaikan Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, guna mengungkap kasus penembakan ini, pihaknya telah membentuk tim khusus yang dilakukan oleh anggota Polresta Bengkulu dengan diback up anggota Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu.

"Perkembangan terhadap kasus penembakan ini, kita dari Polresta Bengkulu bersama Ditreskrimum Polda Bengkulu terus melakukan penyelidikan secara intensif," ujar Kombes Pol Aris Sulistyono pada Bengkulu ekspress.com, Sabtu (4/1/2023).

Kombes Pol Aris menambahkan, pengungkapan kasus ini tentu tidak dapat dilakukan oleh pihak kepolisian saja. Namun, membutuhkan kerjasama dari berbagai pihak untuk menangkap para terduga pelaku.

BACA JUGA:Begini Penjelasan Pihak Rumah Sakit Terkait Kesehatan Rahiman Dani Pasca Penembakan

BACA JUGA:Adiknya Ditembak, Bupati Kaur Lismidianto Harap Pelaku Segera Ditangkap

"Harapan kami kasus ini dapat ditindaklanjuti dengan baik, dan ini perlu kerjasama dengan semua pihak untuk menuntaskan kasus penembakan ini," paparnya.

Sementara itu, peristiwa penembakan OTK ini secara resmi telah dilaporkan pihak keluarga ke Polresta Bengkulu. 

Tentunya, dalam laporan ini pula sejumlah saksi yang berkaitan dengan peristiwa ini akan dilakukan pemeriksaan, salah satunya dari pihak keluarga dan korban Rahiman.

"Sampai saat ini dari keluarga korban yang telah membuat laporan polisi menjadi saksi, dan juga lingkungan setempat.

BACA JUGA:Besuk Rahiman Dani, Gubernur Minta Keluarga Lakukan Ini

BACA JUGA:Sejumlah Tokoh Kecam Aksi Penembakan Terhadap Rahimandani

Sedangkan, untuk korban saat ini masih berada di rumah sakit, sehingga belum sempat dilakukan pemeriksaan, sampai menunggu korban sudah bisa diperiksa sesuai SOP ," lanjut Kombes Pol Aris.

Di sisi lain, dengan peristiwa ini pula Kapolresta Bengkulu berharap agar masyarakat tidak panik dan tetap tenang. Dimana pihak kepolisian akan memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat khususnya Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: