Pemkot Bengkulu Kembali Lakukan Mutasi, Ini Daftarnya

Pemkot Bengkulu Kembali Lakukan Mutasi, Ini Daftarnya

Pemkot Bengkulu kembali lakukan mutasi-(foto: firman triadinata/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemerintah Kota Bengkulu kembali melakukan mutasi di lingkungannya pada Selasa (31/01/2023) sore. 

Mutasi dipimpin langsung Asisten III Pemkot Bengkulu, Toni Elfian di Aula BKPSDM Pemkot Bengkulu

Mutasi ini dilakukan terhadap 3 orang dari Eselon III Pemkot Bengkulu yang terdiri dari jabatan setara sekretaris dan Kabid yang dinilai butuh penyegaran. 

"Seperti biasa, ini untuk penyegaran ASN. Intinya kita selalu ingin yang terbaik bagi kota Bengkulu. Kita harapkan yang dimutasi ini segera lakukan adaptasi dan bisa langsung bekerja dengan maksimal, " jelas Toni. 

BACA JUGA:Pihak Ketiga Pengadaan Barang dan Jasa Pemkot Bengkulu Harus Punya E-Katalog, Begini Cara Daftarnya

BACA JUGA:Pelajar SMP di Bengkulu Adu Jotos, Ini Tindakan Sekolah

Berikut rincian nama-nama pejabat Eselon III Pemkot Bengkulu yang dimutasi :

1. Halian Sabdani, dari Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Bengkulu dimutasi menjadi Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Sekretariat Daerah Kota Bengkulu. 

2. Syamsu Alam, dari Kabid Pemerintahan dan Pembangunan Manusia pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bengkulu, dimutasi menjadi Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Bengkulu. 

3. Nurhidayati, dari Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Sekretariat Daerah Kota Bengkulu dimutasi menjadi Kabid Pemerintahan dan Pembangunan Manusia pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bengkulu. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: