Disambangi Waliyullah Habib Syaikhon, Apt Destita: Semoga Membawa Keberkahan

Disambangi Waliyullah Habib Syaikhon, Apt Destita: Semoga Membawa Keberkahan

Habib Syaikhon bin Musthofa Al-Bahar atau biasa dikenal Wan Sehan bersama Apt Destita Khairilisani-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Habib Syaikhon bin Musthofa Al-Bahar atau biasa dikenal Wan Sehan, menyempatkan diri untuk bertamu ke kediaman Apt Destita Khairilisani S Farm, MSM di Jl. Pendidikan Kota Bekasi, Selasa (24/1/2023).

Kehadiran Habib Syaikhon bin Musthofa Al-Bahar ini tentunya disambung hangat oleh Destita Khairilisani beserta keluarga.

Apt Destita Khairilisani mengungkapkan, sosok Wan Sehan sangat terkenal dikalangan muslim. Baik para ulama-ulama dan para habaib sebagai Waliyullah dengan perilaku yang Jadzab atau banyak disebut orang dengan perilaku yang suka nyeleneh dan lucu.

Dalam pertemuan keduanya ini, Wan Sehan memberikan nasehat pada Destita Khairilisani melalui isyarat-isyarat yang ia lakukan. Dimana nasehat ataupun isyarat yang ia berikan pada orang-orang sudah barang tentu sebuah kebaikan.

BACA JUGA:Apt Destita Khairilisani Lolos Verifikasi Administrasi Bakal Calon DPD RI Dapil Bengkulu

BACA JUGA:Didukung Destita, Pelajar SMKN 2 Bengkulu Utara Raih 2 Penghargaan Nasional

"Alhamdulillah, saya dan keluarga kedatangan Wan Sehan atau Al Habib Syaikhon bin Mustofa Al Bahar. Beliau adalah Waliyullah, Insya Allah akan membawa berkah bagi kami sekeluarga," ungkap Destita.

Destita juga mengucapkan terima kasih karena Habib Wan Sehan sudah berkenan berkunjung dan mendoakan keluarga besarnya. Pertemuan yang tak disangka-sangka itu, sambung Destita, diharapkan dapat membawa barokah, kesehatan, pintu-pintu rezeki terbuka lebar dan mendoakan setiap langkah dan tujuan Destita kedepannya.

"Semoga Habib Wan Sehan sehat selalu. Aamiin," pungkas  Bacalon DPD RI 2024 Dapil Provinsi Bengkulu ini. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: