Lagi Nongkrong, Pelajar Dicekik dan Disayat OTD

Lagi Nongkrong, Pelajar Dicekik dan Disayat OTD

Korban mengalami luka sayat di tangan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Nasib naas dialami seorang pelajar berinisial RB (15), Warga Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, ia terpaksa harus dilarikan ke Puskemas terdekat.

Hal ini setelah mengalami luka robek di telapak tangan sebelah kiri sepanjang 3 cm dan dalam 1 cm, luka sayatan jari tengah dan jari manis sebelah kanan, usai dianiaya Orang Tak Dikenal (OTD), Rabu (18/1) sore.

"Untuk pelaku penganiayaan ini masih dalam penyelidikan kita, untuk korban masih dibawah umur," kata Kapolres Kaur  AKBP Eko Budiman SIK MIK MSi  melalui Kapolsek Padang Guci Hulu Ipda Hengki Hermansyah SH ketika dihubungi BE Rabu (18/1) malam.

Dikatakan Kapolsek, peristiwa penganiayaan sekira pukul 18.00 WIB  di Desa Naga Rantai Kecamatan Pagulu tepatnya di pertashop.

BACA JUGA:Pejabat Kemen PAN dan RB ke Bengkulu Tengah, Ada Apa?

BACA JUGA:Yuk Intip Keajaiban Dunia yang Ada di Indonesia

Kejadian ini, bermula dari korban bersama temannya Natasya Risky Rahmadani dan Fero Gunawan berada di Desa Naga Rantai Kecamatan Pagulu tepatnya di belakang pertashop  dan tiba-tiba datang orang yang tidak di kenal datang menghampiri korban.

Korban seketika berlari dan terjatuh kemudian orang tersebut menghampiri korban yang terjatuh dan langsung mencekik korban menggunakan tangan kiri serta mengancam dengan menodongkan sebilah pisau kepada korban dan korban memegang pisau tersebut menggunakan kedua tangannya dan berteriak meminta tolong.

Kemudian orang tidak dikenal tersebut melarikan diri dengan berjalan kaki.

"Untuk motif penganiayaan ini kita belum tahu, karena pelaku masih dalam pengejaran anggota kita. Nanti kalau pelaku sudah dapat akan kita kabari," ujar Kapolsek.(Irul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: