UPDATE! Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian 13 Januari 2023

UPDATE! Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian 13 Januari 2023

shopee tebak kata--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kamu ingin memanfaatkan waktu luang dan mendapatkan penghasilan tambahan? 

Ulasan ini cocok untuk kamu simak. Karena caranya sangat sederhana dan mudah untuk dilakukan. Bahkan bisa kamu lakukan cukup duduk dari rumah saja.

Apa itu? Nah, kamu cukup mengerjakan misi yang ada di Aplikasi Shopee. Sebelum itu kamu harus download dulu aplikasi Shopee di handphonemu.

Misinya tebak kata harian 13 Januari 2023. Dalam game tebak kata shopee tantangan harian terbaru di aplikasi shopee berisi banyak tantangan yang menarik untuk dimainkan. Pastinya menawarkan banyak hadiah yang menggiurkan.

BACA JUGA:Cuma Modal KTP, Peserta KIS Bisa Dapat Dana Bansos Rp 3 Juta, Begini Cara Ceknya

BACA JUGA:Cuan Ngalir Terus! Ini 6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis di Awal Tahun 2023

Apa saja hadiahnya. Mulai dari voucher, koin shopee serta hadiah istimewa lainnya.

Tugas kamu cukup kasih jawaban dengan kalimat yang benar pada tantangan harian terbaru tebak kata shopee di hari ini. Jika benar kamu bisa mendapatkan hadiah dari shopee.

Namun perlu dicatat game di tantangan harian shopee tebak kata tanggal 13 januari hanya bisa dimainkan dalam 1 hari satu tantangan saja. Ini berbeda dengan tebak kata mode reguler kamu bisa main sampai ribuan level.

Tutorial cara main game Tebak Kata Shopee agar bisa menang sehingga menambah perbendaharaan kosakata bahasa Indonesia kita.

1. Buka aplikasi Shopee kalian masing-masing. Apabila belum instal bisa download terlebih dahulu di App Store atau Play Store.

2. Pilih menu Shopee Games.

3. Selanjutnya masuk di Games Rekomendasi, geser game yang ada sampai menemukan tebak kata Shopee.

4. Disiapkan beberapa 6 huruf acak yang nantinya diminta untuk disusun menjadi sebuah kata. Ada percobaan 20 kali untuk kata yang tidak termasuk di KBBI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: