6 Bedengan di Bengkulu Terbakar, Kondisinya Seperti Ini

6 Bedengan di Bengkulu Terbakar, Kondisinya Seperti Ini

Petugas Damkar saat memadamkanĀ api di kawasan Jalan Raden Fatah, Sukarami, Kota Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu, Rabu (11/1/2023). Kali ini 6 rumah bedengan yang ada di kawasan Jalan Raden Fatah, Kelurahan Sukarami RT 42 Kota Bengkulu ludes dilalap si jago merah.

Diketahui bedengan yang terbakar itu milik Sanarwan dan Septianto. Api pertama kali diketahui oleh warga sekitar, yang kemudian menghubungi pihak pemadam kebakaran Kota Bengkulu.

Merespon adanya laporan warga tersebut, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran beserta anggotanya langsung ke TKP dan melihat api sudah membesar.

"Kita merespon cepat adanya laporan masyarakat dan kita sampai api sudah membesar dan kita mencoba untuk menjinakan api karena dikhawatirkan akan menyambar rumah warga lainnya," kata Yuliansyah.

BACA JUGA:Dana BOS 2023 Siap Dicairkan Rp 59 Triliun, Catat Jadwal dan Tahapannya

BACA JUGA:Cari Aman Usai Liburan, Yuk Service Sepeda Motormu di AHASS

Yuliansyah juga mengungkapkan, total unit bangunan yang terbakar ada 6, 4 diantaranya bedengan milik Sanarwan dan 2 bedeng lainnya milik Septianto.

Dari peristiwa ini pihaknya belum dapat menyebutkan sumber api, namun sebanyak 10 unit armada diturunkan untuk memadamkan api tersebut.

"Sumber api kita belum tahu ya, kalau untuk armada ada 10 yang kita turunkan," tutupnya.

Sementara untuk kerugian yang ditimbulkan dari peristiwa ini belum dapat ditafsirkan. (Tri).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: