Turunkan Angka Kriminalitas jadi Tugas Utama Kapolda Irjen Armed

Turunkan Angka Kriminalitas jadi Tugas Utama Kapolda Irjen Armed

st/BE - Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH saat ditiba di Polda Bengkulu.--

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Inspektur Jendral Polisi (Irjen Pol) Drs Armed Wijaya resmi bertugas memimpin Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu menggantikan Irjen Pol Agung Wicaksono. Pada Senin (2/2/2023), Irjen Ahmed tiba di Mapolda Bengkulu dan disambut dengan tarian sekapur sirih. Meski diguyur hujan, tradisi penyambutan Kapolda Bengkulu ini masih tetap berlangsung dan berjalan khidmat. 

Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH yang sebelumnya menjabat sebagai Pati Bareskrim Polri yang bertugas di Kemenkopolhukam ini menyampaikan beberapa pesan pada personel Polda Bengkulu untuk mengembalikan citra Polri dimata masyarakat.

"Penekanan pimpinan Polri harus dilaksanakan, terutama dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat," kata Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH, Senin (2/1/2023) pada bengkuluekspress.com.

Ia menambahkan, persoalan Kamtibmas yang saat ini masih terbilang tinggi dilingkungan Polda Bengkulu, akan menjadi PR bersama. 

Selain itu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya berharap angka kriminalitas di Provinsi Bengkulu dapat ditekan selama ia menjabat sebagai Kapolda Bengkulu.

Baca Juga : https://bengkuluekspress.disway.id/read/141234/gubernur-bengkulu-target-2023-asn-bebas-buta-huruf-alquran

"Untuk Kamtibmas memang mengalami peningkatan, dan itu berlangsung sejak pandemi hingga saat ini. Ini terjadi di seluruh Indonesia, saya kira wajar namun demikian dengan membaiknya ekonomi kita. Kedepan mudah-mudahan tingkat kriminalitas bisa diturunkan kembali," tutup Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH.

Sementara itu,  kegiatan dilanjutkan dengan Parawel Parade Kapolda Bengkulu dari Irjen Pol Agung Wicaksono kepada Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH. (Tri).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: