Ratusan Personel Polda Bengkulu Naik Pangkat, Kapolda Beri Penekanan

Ratusan Personel Polda Bengkulu Naik Pangkat, Kapolda Beri Penekanan

TRI/BE - Kapolda Bengkulu, Drs Armed Wijaya MH saat memimpin upacara kenaikan pangkat perwira dan Bintara Polda Bengkulu.--

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM -  Ratusan personel Polda Bengkulu menjalani upacara kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH, di Gedung Adem Polda Bengkulu, Senin (2/1/2023) .

Kapolda Bengkulu memberikan penekanan khusus bagi para personel Polda Bengkulu, yang naik pangkat tersebut untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Bengkulu.

"Untuk yang naik pangkat hari ini kita ucapkan selamat, tetapi penekanan saya wajib meningkatkan kinerja terbaik untuk Polri terutama pada pelayanan masyarakat," kata Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH, pada bengkuluekspress.com.

Tidak hanya itu, Kapolda Bengkulu ini juga meminta, agar personel Polda Bengkulu dapat menjaga nama baik instusi Polri dengan tidak menyakiti hati masyarakat.

"Jangan sampai menyakiti hati masyarakat, kerja dengan baik, bimbingan masyarakat dan layani dengan baik pula," pungkasnya.

Sedikitnya ada 464 personel Polda Bengkulu naik pangkat. Dari ratusan personel itu, terdiri dari 119 perwira dan Bintara sebanyak  345 orang. Diketahui,  upacara kenaikan pangkat personel Polda Bengkulu ini turut dihadiri jajaran Pejabat Utama (PJU) Polda Bengkulu. (Tri).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: