Gerak Cepat Kapolda Irjen Armed, Pastikan Bengkulu Aman Gangguan

Gerak Cepat Kapolda Irjen Armed, Pastikan Bengkulu Aman Gangguan

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Usai melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di Mabes Polri, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH langsung bertolak ke Bengkulu, Jumat (30/12/2022).

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH, mengatakan, sesuai dengan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rangka pelaksanaan pergantian tahun baru 2023, Provinsi Bengkulu harus dipastikan aman dari segala bentuk ganguan.

Sehingga dirinya diminta untuk langsung bekerja dan setibanya di Provinsi Bengkulu Irjen Pol Armed langsung memimpin rapat persiapan pengamanan malam tahun baru 2023 di Bengkulu.

"Setelah melakukan Sertijab, saya langsung ke Bengkulu dan memimpin rapat pemantauan pengamanan tahun baru. Ini merupakan penekanan dari Kapolri dan Wakapolri pada saya agar setelah Sertijab langsung ke Bengkulu untuk fokus memastikan tahun baru nanti dalam kondisi aman," kata Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH, Jumat (30/12/2022) pada bengkuluekspress.com.

BACA JUGA:Resmi Jabat Kapolda Bengkulu, Ini Tugas Perdana Irjen Pol Armed Wijaya

BACA JUGA:Irjen Armed Wijaya Jadi Kapolda Bengkulu, Kabid Humas dan Kapolresta Juga Dimutasi

BACA JUGA:Ini Profil Irjen Armed Wijaya, Kapolda Bengkulu yang Baru

Dalam kesempatan ini pula, Irjen Armed Wijaya menekankan pada seluruh anggota dan Polres jajaran untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Seperti yang telah dibahas dalam rapat pemantauan pengamanan malam tahun baru 2023, Irjen Armed mengaku perecanaan yang telah disusun sedemikian rupa oleh Polda Bengkulu sudah mantap. Tinggal lagi pelaksanaannya yang harus di optimalkan.

"Rencananya sudah mantap dan penekanan saya pada seluruh jajaran agar melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab. Sehingga Bengkulu yang sudah aman ini kita tingkatkan menjadi lebih aman. Kemudian tahun baru ini dapat berjalan dengan baik aman dan lancar tanpa ada kejadian apapun yang dapat menimbulkan kesulitan pada masyarakat maupun isu-isu lokal ataupun nasional," pungkas Irjen Armed.

Sementara itu, untuk pemantauan pengamanan malam tahun baru 2023 akan dilaksanakan pada esok hari, Sabtu (31/12/2022) disejumlah titik yang sebelumnya telah didirikan pos-pos baik itu PAM, posyan dan terpadu.(Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: