Viral Pria Batal Menikah Gara-gara Uang Rp 700 Ribu, Ini Faktanya

Viral Pria Batal Menikah Gara-gara Uang Rp 700 Ribu, Ini Faktanya

Pria gagal menikah gara-gara uang mahar kurang Rp 700 ribu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Ternyata kekurangan tersebut ditanggapi negatif oleh mempelai perempuan dengan masuk ke kamar dan membanting pintu kamarnya di depan seluruh keluarga mempelai laki-laki yang membuat pihak keluarga memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

Kepala Desa Blambangan Salman membenarkan jika perempuan yang dimaksud memang warganya. Kata Salman, pasca kejadian tersebut Pemerintah Desa dan keduabelah pihak sudah dilakukan mediasi.

Namun hasil akhir pihak laki-laki memang sudah membulatkan tekadnya untuk tidak lagi melanjutkan pernikahan dengan mengikhlaskan seluruh uang yang telah diberikan.

“Memang benar, tapi yang perempuan sudah tidak pernah terlihat lagi di desa setelah kejadian tersebut. Kami juga sudah memediasi keduanya dari pukul 20.00 hingga 01.00 WIB. Perempuan setuju untuk melanjutkan pernikahan, namun pihak laki-laki tetap pada pendiriannya untuk tidak melanjutkan pernikahan. Artinya keduanya tidak berjodoh,” kata Kades. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://palpos.disway.id/read/637278/batal-menikah-h-1-gegara-mahar-kurang-rp700-ribu-ini-penjelasan-kades-belambangan