Fun Cooking With Little Bee

Fun Cooking With Little Bee

\"RIO-KEGIATANBENGKULU, BE - Indahnya berbagi lebih baik jika dimulai sejak dini. Apalagi  jika dijadikan sebagai bagian dari pendidikan karakter untuk anak didik.  Lembaga Little Bee English Course and More melalui program bahasa dan Edukasi Little Bee Fun Cooking, pada Kamis (7/3) lalu bekerja sama dengan Saimen Bakery.

Kedua lembaga beda segmen ini mengadakan kegiatan Fun Cooking With Little Bee.  Kegiatan ini dimulai pukul 13.00 sampai 17.00 WIB.Kegiatan tersebut  mengajarkan anak didiknya untuk belajar mudah dalam Bahasa Inggris dengan membuat kue Badut.

Elvi Yanuarista Suryani SH mengungkapkan, sejak berdirinya Little Bee, kegitan ini sudah 3 tahun berjalan.  \"Ini belajar dengan cara menyenangkan anak melalui kegiatan Fun Cooking, dengan cara membuat kue dan mengajak anak belajar Bahasa Inggris,\" ungkapnya. Kegiatan ini diikuti sebanyak 110 siswa Little Bee dan umum. Selain belajar membuat kue, dalam Bahasa Inggris,anak juga diajarkan bernyanyi berbahasa Inggris dan bermain games dalam bahasa Inggris.

Tri Tanti Setiawati,S.Pd, selaku Manager Little Bee, merasa bersyukur semakin banyak lembaga pendidikan yang tertarik dalam program ini.  Ia berharap semoga melalui kegiatan ini semakin banyak anak meminati Bahasa Inggris. “Kegiatan diluar ini belajar dengan cara menyenangkan anak, dan tidak membuat anak bosan belajar di ruangan.  Little Bee selalu memberikan kegiatan belajar yang mudah dan menyenangkan,\" ungkapnya.

Tujuan acara ini untuk menarik minat anak dalam belajar Bahasa Inggris, melalui kunjungan ke tempat perbelanjaan atau Saimen Bakery. Sekaligus mengenalkan kepada anak nama bahan makanan dalam Bahasa Inggris. (cw5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: