AHM Via Main Dealer Astra Motor Bengkulu Resmikan Pos AHASS TEFA di SMKN 2 Bengkulu Utara

AHM Via Main Dealer Astra Motor Bengkulu Resmikan Pos AHASS TEFA di SMKN 2 Bengkulu Utara

-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Astra Honda Motor melalui Main Dealer Astra Motor Bengkulu memberi apresiasi kepada SMK  Negeri 2 Bengkulu Utara karena berdirinya Pos AHASS Teaching Factory dengan memberikan 1 unit Honda Genio dan ikut meresmikan Pos AHASS Teaching Factory di SMKN 2 Bengkulu Utara.

Tidak hanya peresmian Pos AHASS TEFA, siswa-siswi SMKN 2 Bengkulu Utara juga melakukan service yang didampingi oleh mekanik-mekanik profesional dari Astra Motor Argamakmur. 

Puncak acara pada hari ini berupa pemotongan pita sebagai symbol telah diresmikannya Pos AHASS TEFA SMKN 2 Bengkulu Utara. TOP Management Astra Motor Bengkulu diwakilkan oleh Service Manajer Astra Motor Bengkulu Rangga Noviar, Retail Manajer  Astra Motor Bengkulu Yohanes Tito W dan Sparepart Manajer Astra Motor Bengkulu Anton Pangalila disambut hangat oleh Kepala SMKN 2 Bengkulu Utara, Firdaus berserta siswa-siswi. 

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Gelar Nobar Final Piala Dunia dan Siapkan 1.000 Nasi Bungkus


-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Adapun alasan utama  dari berdirinya Pos AHASS TEFA SMKN 2 Bengkulu Utara sebagai wadah pembelajaran secara langsung bagi siswa-siswi binaan untuk terjun langsung  melayani konsumen. Bekerja  sama dengan AHASS Astra Motor Argamakmur Pos AHASS TEFA SMKN 2 Bengkulu Utara menerima service ( Kartu Perawatan Berkala (KPB), Ganti Oli, Tune Up dan Penggantian Spare Part “HGP”).


-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

 “Jadi, siswa-siswi binaan kami tidak hanya belajar berkaitan dengan teori dan praktek dikelas saja, tetapi dapat langsung merasakan bagaimana kerja nyata menerima service konsumen umum,” tutup Rangga.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: