Pendaftar Pertama Datangi KPU Provinsi , Balon DPD RI Destita Naik Angkot

Pendaftar Pertama Datangi KPU Provinsi , Balon DPD RI Destita Naik Angkot

APT Destita saat menaiki angkot menuju Kantor KPU Provinsi Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Putri asal Bengkulu Apt Destita Khairilisani, S Farm, MSM menjadi orang yang pertama mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, untuk mendaftar sebagai bakal calon DPD RI Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu, Jumat (16/12/2022).

Didampingi timnya Apt Destita Khairilisani, putri daerah asli Kembang Mumpo Kabupaten Seluma ini menyerahkan berkas ke KPU dengan menaiki angkutan kota (angkot).

Apt Destita megungkapkan, kehadirannya ke KPU Provinsi Bengkulu ini sebagai bentuk keseriusannya dalam pencalonan DPD RI Dapil Bengkulu.

BACA JUGA:9 Balon DPD RI Dapil Bengkulu, 2 Orang Serahkan Berkas ke KPU

“Hari ini saya didampingi keluarga besar, tim dan relawan telah resmi mendaftar sebagai Bacalon DPD RI. Ini bukti dan komitmen untuk siap memperjuangkan cita-cita masyarakat dan daerah Provinsi Bengkulu," kata Apt Destita Khairilisani, usai mendaftar ke KPU Provinsi Bengkulu.

Destita berharap dengan keseriusannya menjadi peserta pemilu pada 2024 mendatang mendapat dukungan dan doa dari masyarakat Bengkulu.

Disisi lain Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra mengatakan bahwa pihaknya telah menerima berkas dari bakal calon DPD RI Dapil Bengkulu.

"Dihari pertama ini, kita sudah terima berkas Destita dan nantinya akan kita lakukan verifikasi pada seluruh bakal calon yang mendaftar," papar Irwan. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: