Puncak HUT Lebong Dimeriahkan Pasha Ungu dan Rara Lida

Puncak HUT Lebong Dimeriahkan Pasha Ungu dan Rara Lida

Pasha Ungu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

LEBONG, BENGKULUEKSPRESS.COM – Puncak memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lebong ke-19 tahun yang diperingati setiap tanggal 18 Desember mendatang, akan dimeriahkan artis Ibu kota Pasha Ungu dan Rara (Lida).

Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong H Mustarani Abidin SH MSi mengatakan, puncak dari HUT Kabupaten Lebong memang akan dihadiri artis ibukota dan akan menghibur warga di Kabupaten Lebong pada hari Senin malam (19/12/2022).

“Akan dilaksanakan lapangan Hatta, Kampung Muara Aman,” ujar Mustarani, Minggu (11/12/2012).

Selian itu, sebelum malam puncak dengan hiburan para artis Ibukota akan dilaksanakan tabligh akbar yang akan mendatangkan ustazah Liza Azizah dari Bandung. Kepastian ustazah  sudah dipastikan bisa hadir dan kegiatan sendiri direncanakan akan dilaksanakan di masjid kebanggaan Kabupaten Lebong yaitu Masjid Agung Sultan Abdullah pad atanggal 15 Desember.

“Awalnya kita akan menghadirkan ustad Das’ad Latif, tetapi batal,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Sekda mengajak seluruh masyarakat baik warga Kabupaten Lebong ataupun luar agar menghadiri pesta rakyat dari artis ibukota dan tabligh akbar dari ustazah yang nantinya akan didatangkan.

“Kami mengundang semua warga untuk hadir,” ajaknya

Ditambahkan Sekda, sebelum malam puncak HUT Kabupaten Lebong ke-19 sejak bulan November yang lalu rangkaian demi rangkaian kegiatan atau perlombaan juga telah dilaksanakan oleh  Pemkab Lebong untuk memeriahkan HUT Kabupaten Lebong ke-19.

“Baik untuk pecinta otomotif, olahraga, keagamaan serta berbagai kegiatan lainnya,” tutupnya.(614)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: