Anda Mencari Kerja? Datang ke Job Fair di Bencoolen Mall Bengkulu, Ada 430 Lowongan Kerja Dibuka

Anda Mencari Kerja? Datang ke Job Fair di Bencoolen Mall Bengkulu, Ada 430 Lowongan Kerja Dibuka

Job fair di Bengkulu menyedikan 430 lowongan kerja-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemerintah Provinsi BENGKULU, melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi BENGKULU menggelar kegiatan Job Fair pada tanggal 15 Desember ini yang akan menyediakan sebanyak 430 lowongan kerja dari berbagai perusahaan yang ada di Provinsi BENGKULU.

Kepala Dinas Nakertrans Provinsi Bengkulu, Edwar Heppy mengungkapkan, kegiatan Job Fair ini akan melibatkan puluhan perusahaan, dengan tujuan menyerap tenaga kerja yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Tanggal 15 ini kita pastikan job fair itu kita laksanakan, kurang lebih saat ini sudah ada 430 lowongan yang dibuka,” ungkap Edwar, Senin (11/12/2022).

Job Fair ini, akan dilaksanakan hanya dalam satu hari yakni pada 15 Desember itu saja, di Bencoolen Mall (BIM). Berbagai macam perusahaan dari leading sektor hang berbeda mulai dari Perhotelan, Toko, Klinik, Dealer dan masih banyak perusahaan lainnya. 

BACA JUGA:BPOM Bengkulu Gelar Sidak ke Sejumlah Distributor Produk Pangan, Temuannya Mengejutkan

BACA JUGA:Kejati Bengkulu Lidik Proyek Jalan Taba Terunjam Senilai Rp 49 M, Penyidik Tunggu Penghitungan Kerugian Negara

“Kita akan laksanakan satu hari, untuk lowongan cukup banyak nanti bisa memilih para pencari kerja sesuai dengan basic dan minatnya kemana,” ujarnya.

Edwar berharap, dengan diadakannya job fair ini dapat mengurangi tingkat penganguran yang ada di Provinsi Bengkulu. Karena hingga saat ini, pihaknya mencatat sebanyak 23 ribu orang yang terdaftar sebagai pencari kerja di Provinsi Bengkulu. 

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mengurangi tingkat penganguran di Bengkulu,” katanya.

Untuk itu, dia mengimbau agar seluruh masyarkat yang membutuhkan pekerjaan dapat hadir pada saat job fair tersebut dan mengikuti segala rangkaian kegiatan yang ada. 

“Kita imbau agar seluru pencaker dapat hadir, cukup bawak data diri kemudian cv bisa langsung daftar, apalagi ini gratis,” tutupnya.(Suary).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: