Ratusan Off-Roader Jajal Bumi Kepahiang

Ratusan Off-Roader Jajal Bumi Kepahiang

Para off-roader foto bersama-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

KEPAHIANG, BENGKULUEKSPRESS.COM - Event X-Track 2 resmi dibuka oleh Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU.

Ratusan off-roader dari berbagai daerah ikut menyemarakkan event tahunan yang juga dalam menyemarakkan HUT Ke-19 Kabupaten Kepahiang tersebut, Sabtu (3/12/2022) di Lapangan BBI Kelobak Kepahiang.

Para off-roader akan melintasi jalan ring road Kepahiang - Tebing Jalur PEDA KTNA - Jalur Perkebunan Teh Kabawetan dan Finish di Lapangan BBI Kelobak.

Dalam arahannya, Bupati menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada para Off-roader dari luar kabupaten Kepahiang yang telah ikut berpartisipasi pada event ini.

BACA JUGA:Bengkulu Raih Penghargaan Indeks Daya Saing Digital Tertinggi Kategori Provinsi

"Selamat datang kepada para Off-roader dari luar kabupaten Kepahiang. Silahkan bertanding sekaligus menikmati alam dan wisata di kabupaten Kepahiang," sampai Bupati.

Bupati juga berpesan kepada peserta agar mengutamakan keselamatan mengingat kegiatan ini tergolong dalam olah raga ekstrim. 

"Tetap utamakan keselamatan karena jalur yang digunakan juga cukup ekstrim. Dan jangan lupa junjung sportivitas sesama peserta lainnya," pungkas Bupati.

Turut hadir Wakil Bupati H Zurdi Nata, Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, Danyon 144 JY, Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna serta sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah daerah Kepahiang.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: