Polresta Bengkulu Amankan Ratusan Botol Miras dari Warung hingga Cafe

Polresta Bengkulu Amankan Ratusan Botol Miras dari Warung hingga Cafe

Personel Polresta Bengkulu saat mengamankan minuman keras di sebuah cafe di Bengkulu-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Jajaran Polresta Bengkulu menggelar Ops Pekat Nala tahun 2022 dengan sasaran memberantas penyakit masyarakat di Bengkulu.

Disampaikan Kasi Humas Polresta Bengkulu AKP Sugiharto, dari giat ini pihaknya berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras dengan berbagai merek yang dijual tanpa izin oleh warung- warung klontong dan juga cafe yang ada di Bengkulu.

Lebih lanjut, operasi ini dilakukan sejak hari Sabtu dan Minggu malam (27/11/2022), dan akan terus berlangsung hingga sepekan kedepan.

"Ada empat lokasi yang kita lakukan penertiban dan hasilnya kita amankan ratusan botol miras berbagai merek," kata AKP Sugiharto, Senin (28/11/2022).

BACA JUGA:Polda Bengkulu Gerebek Gelanggang Judi Sabung Ayam, Para Pelaku Berhasil Kabur

Lebih lanjut diungkapkan AKP Sugiharto, selain melakukan penertiban pada penjualan minuman keras ini, pihaknya juga akan melakukan penertiban pada aktivitas -aktivitas yang mengganggu kenyamanan serta kondisi keamanan daripada masyarakat Bengkulu. 

"Kita akan lakukan patroli terus guna menciptakan kondisi Kamtibnas yang aman," tutup AKP Sugiharto.

Sementara itu, dari hasil giat ops pekat Nala  pihaknya mengamankan sebanyak 335 botol minuman keras. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: