Pemkot Bengkulu Kantongi Rekomendasi Lelang Jabatan 4 Kepala OPD

Pemkot Bengkulu Kantongi Rekomendasi Lelang Jabatan 4 Kepala OPD

Kepala BKPP Kota Bengkulu, Achrawi--

 

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemerintah Kota Bengkulu akhirnya mendapatkan rekomendasi untuk melakukan lelang jabatan dari Komisi Aparatur Sipil Nasional (KASN). Meski sudah menunggu lama, namun dari 5 usulan yang disampaikan, KASN hanya mengeluarkan 4 rekomendasi lelang jabatan. 

Keempat rekomendasi tersebut, yakni jabatan Kepala Dinas Kominfosan, kepala BPBD, Staf Ahli, dan Dinas Sosial. Sedangkan, sisanya yakni jabatan Kepala Dinas Kesehatan belum diberi rekomendasi, karena masih dalam kajian oleh  KASN.

Kepala BKPP Kota Bengkulu, Achrawi mengatakan kepada Bengkuluekspress.com, Jumat (11/11/22), pemkot sudah mempersiapkan pelaksanaan lelang jabatan. Rencananya pada bulan ini  dirancang untuk pelaksanaan tahapan lelang jabatan eselon II tersebut.

"Setelah kita ajukan, Alhamdulillah sudah dapat rekomendasi untuk 4 OPD yang akan dilakukan lelang. Selanjutnya akan segera kita persiapkan proses lelang dan dalam waktu dekat keempat OPD ini sudah dijabat oleh kepala OPD," jelasnya.

Pemkot menargetkan, pada 2023 seluruh jabatan eselon II yang masih kosong sudah dijabat oleh pejabat defenitif. Untuk satu rekomendasi yang belum diberikan, pemkot terus melakukan koordinasi, agar jabatan kepala Dinas Kesehatan juga dapat terisi. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: