Warga Pagar Dewa Bengkulu Ditemukan Membusuk, Diduga Gantung Diri

Warga Pagar Dewa Bengkulu Ditemukan Membusuk, Diduga Gantung Diri

Kondisi TKP korban diduga gantung diri-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang laki-laki berinisial RA (41) warga Jalan Raden Patah , Pagar Dewa Kota Bengkulu ditemukan tewas tergantung seutas tali tambang di sebuah kayu blandar di ruang tamu rumahnya, Kamis (10/11/2022). 

Korban RA pertama kali ditemukan oleh adiknya AB (37) yang saat itu mencium aroma tidak sedap di lingkungan rumahnya. Kemudian adiknya mencari sumber aroma tersebut dan melihat korban sudah  tergantung di kayu bandar rumahnya.

Kasi Humas Polresta Bengkulu AKP Sugiharto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat gantung diri yang merupakan warga Kota Bengkulu tersebut.

Diungkapkan AKP Sugiharto, korban sudah beberapa hari terakhir tidak terlihat dan memang tengah dicari oleh pihak keluarganya. Sekira pukul 18.00 wib, korban akhirnya ditemukan dan sudah membusuk dengan kondisi gantung diri.

BACA JUGA:Terkait OTT, Kadis dan 2 Pegawai Dispendik Bengkulu Utara Dibawa ke Mapolda Bengkulu

"Korban pertama kali ditemukan dalam keadaan tergantung dan sudah membusuk oleh adik korban," kata Sugiharto pada bengkuluekspress.com.

Lebih lanjut, pihak kepolisian yang mengetahui adanya korban gantung diri tersebut langsung melakukan evakuasi dan membawa korban ke rumah sakit.

"Sudah dievakuasi dan saat ini dibawa ke rumah sakit RSUD M Yunus Kota Bengkulu," tutup AKP Sugiharto. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: