Karya Bakti, Lanal Bengkulu Bangun Jalan Sepanjang 510 Meter di Bengkulu Selatan

Karya Bakti, Lanal Bengkulu Bangun Jalan Sepanjang 510 Meter di Bengkulu Selatan

Danlanal Bengkulu saat membuka Karya Bhakti 2022 di Desa Padang Burnai, Bengkulu Selatan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Pangkalan TNI angkatan laut (AL) Bengkulu bersama Pemprov dan Pemda Bengkulu selatan kembali membuka Karya Bakti tahun 2022 di Desa Padang Burnai, Kecamatan Bunga Mas, Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (09/11/2022). 

Pembukaan Karya Bakti TNI AL 2022 ini dibuka langsung Gubernur Bengkulu diwakili Asisten I Drs H Khairil Anwar, M.Si, serta Kepala Kesbangpol Provinsi Bengkulu dan Perwira Staf dan Anggota Lanal Bengkulu di loby Rafflesia Mako Lanal Bengkulu.

Asisten 1 Setda Provinsi Bengkulu khairil Anwar dalam pembukaan Karya Bakti TNI AL 2022 mengatakan, Pemerintah Provinsi Bengkulu mendukung penuh adanya program Karya Bakti TNI AL ini. Karena program tersebut sejalan dengan program Pemprov Bengkulu untuk membantu pemerataan pembangunan terutama di daerah pesisir sepanjang garis pantai Provinsi Bengkulu.

"Pemprov Bengkulu sejatinya sangat mendukung program ini yang tentunya sejalan dengan program pemerintah provinsi dalam pemerataan pembangunan. Khususnya di daerah pesisir pantai. Semoga program ini terus berlanjut dan bermanfaat bagi masyarakat provinsi Bengkulu," kata Khairil Anwar.

BACA JUGA:Gara-gara Pelaku Pungli Diamankan Polisi, Warga Desa Serangai Bengkulu Utara Portal Jalan

Sementara itu, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana A.S mengatakan, kegiatan karya bakti ini merupakan kerjasama Lanal Bengkulu dengan Pemprov Bengkulu dalam hal pembinaan potensi maritim di Provinsi Bengkulu.  

"Kegiatan karya bakti ini sendiri dipusatkan di Desa Padang Burnai, Kecamatan Bunga Mas, Kabupaten Bengkulu Selatan. Dalam pengerjaannya kami juga akan melibatkan masyarakat sekitar untuk membantu personel Lanal Bengkulu," ungkap Danlanal.

Kegiatan karya bakti TNI AL tahun 2022 ini yaitu membuka akses jalan sentra perekonomian masyarakat di Desa Padang Burnai sepanjang 510 meter dangan status rabat beton. Untuk masa pengerjaan jalan ini di targetkan selesai sampai Desember mendatang. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: