Seminggu Tak Pulang, Petani di Bengkulu Selatan Ditemukan Membusuk di Pondok Kebun

Seminggu Tak Pulang, Petani di Bengkulu Selatan Ditemukan Membusuk di Pondok Kebun

Dalani (60), warga Desa Tebat Kubu, Kota Manna -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

PONDOK : Inilah pondok kebun sawit tempat korban ditemukan sudah meninggal dalam pondok, Rabu (5/10) siang.

KEDURANG ILIR, BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalani (60), warga Desa Tebat Kubu, Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (5/10) siang sekira pukul 12:05 wib, ditemukan sudah tewas dengan keadaan sudah membusuk di pondok kebun sawitnya di Desa Lubuk Ladung, Kedurang Ilir, Bengkulu Selatan.

Ersan (49) warga setempat selaku buruh panen sawit  yang pertama kali menemukan korban menuturkan, saat ingin istirahat untuk makan siang  di salah satu pondok kebun.

Namun  saat naik ke atas pondok, Ersan dan temannya  mencium bau tak sedap. Setelah didekati, pintu maupun jendela semua  pondok tertutup. Namu mereka curiga kalau ada yang tidak beres di dalam pondok, sehingga mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedurang.

Saat dilakukan pengecekan dan dibuka pintu pondok memang ditemukan korban sudah posisi meninggal dengan tubuh membengkak.

"Saya dan teman saya  sebelumnya panen sawit sejak pagi. Siangnya mau istirahat sambil makan siang  di pondok, hanya saja saat mendekat ada bau tak sedap dalam pondok tersebut, lalu melapor ke polisi. Saat pintu dibuka, ternyata korban sudah meninggal dengan badannya sudah membengkak," ujar Ersan.

BACA JUGA:Dilaporkan ke Polisi Aniaya Anak, IRT Ini Laporkan Balik Mantan Suami ke Polres Bengkulu

Desmi (47), istri korban mengatakan, sebelumnya korban tidak ada penyakit dan sehat-sehat. Terakhir, ia bertemu dengan suaminya itu  dua minggu yang lalu. 

 "Suami saya itu selama ini tidak ada gejala sakit, kami bertemu dua minggu lalu," ujarnya sedih. 

Kemudian jasad korban dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah untuk dilakukan visum. BAru kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: