Angka Curanmor di Kota Bengkulu Tinggi, Sepekan Puluhan Pelaku Ditangkap

Angka Curanmor di Kota Bengkulu Tinggi, Sepekan Puluhan Pelaku Ditangkap

Sejumlah barang bukti kendaraan roda dua yang diamankan Polres Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam sepekan Polda Bengkulu telah berhasil mengamankan puluhan pelaku dalam kasus pencurian sepeda motor yang dilakukan dalam giat operasi Musang  Polda Bengkulu dan jajaran.

Dari data yang dihimpun bengkuluekspress.com, Operasi Musang Nala II tahun 2022 yang digelar sejak tanggal 23 september hingga 7 oktober mendatang,  Polda Bengkulu dan Polres jajaran berhasil mengamankan 45 orang pelaku kejahatan yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Selain mengamankan tersangka, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti baik target operasi dan non target operasi   berjumlah 64 barang bukti.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, sejauh ini target operasi yang dilakukan oleh Polda Bengkulu dan Polres jajaran sudah mencapai target.  Ungkap kasus yang paling tinggi ada di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:PKL di Kawasan Pantai Panjang Ditertibkan, Lapak akan Dibongkar Paksa

Tingginya angka ungkap kasus pencurian sepeda motor ini dibarengi dengan tingginya mobilitas yang terjadi di Kota Bengkulu dibanding dengan didaerah.

"Tingginya kasus pencurian sepeda motor di Kota Bengkulu dikarnakan mobilitas di Kota Bengkulu cukup tinggi sehingga turut berdampak atas tingngginya kasus kriminal," kata Kombes Pol Sudarno, Kamis (29/9/2022).

Ia menambahkan, operasi Musang ini akan terus berjalan hingga tanggal 7 Oktober 2022 mendatang. Sehingga tidak menutup kemungkinan akan tersangka lainnya.

"Saat ini sudah 45 orang pelaku kriminal yang telah diamankan dan ini tidak menutup kemungkinan akan bertambah pelaku lain, mengingat ops musang nala II masih akan berlangsung dalam satu minggu kedepan," tutup Kombes Pol Sudarno. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: