Pemuda yang Memasak dan Memakan Kucing di Bengkulu akhirnya Ditangkap

 Pemuda yang Memasak dan Memakan Kucing di Bengkulu akhirnya Ditangkap

Pelaku (tidak mengenakan baju) saat dilakukan pemerikasaan oleh pihak Kepolisian. Tampak Kapolres BU, AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM ikut langsung meninjau pemerikasaan terhadap pelaku.-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

ARGA MAKMUR, BENGKULUEKSPRESS.COM - Akhirnya pihak Kepolisian Polres Bengkulu Utara (BU) mengamankan RD (26), yang merupakan pelaku yang memotong, memasak, kemudian memakan kucing.

Pasalnya tindakaan RD ini dinilai tidak lazim, karena dia juga memosting foto tindakannya itu ke media sosial facebook di akun miliknya.

Saat dikonfrimasi BE, Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM membenarkan bahwa pelaku telah diamankan pada Senin sore (12/9/2022) sekitar pukul 17.00 Wib guna melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

BACA JUGA:Viral! Pemuda di Bengkulu Masak dan Makan Daging Kucing yang Sedang Hamil

"Ya, sudah kita amankan demi melakukan proses pemeriksaan terhadap dugaan yang dilakukan oleh pelaku ini," kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, bahwa terkait dengan pelaku merupakan orang dalam gangguan jiwa, Saat ini pihaknya belum bisa memastikan, karena akan melakukan identifikasi terlebih dahulu dan akan diperiksa oleh dokter kejiwaan.

"Belum bisa kita nayatakan kalau pelaku mengalami gangguan kejiwaan, yang jelas besok kita periksa dulu ke dokter," pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: