PT IBP Salurkan 800 Paket Sembako ke Korban Banjir di Benteng

PT IBP Salurkan 800 Paket Sembako ke Korban Banjir di Benteng

SEMBAKO : Putra dari CEO PT IBP, Sakya Hussy didampingi Bendahara Forum CSR Benteng, Evi Susanti SIP saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terkena dampak banjir di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Rabu (31/8)-(foto: bakti setiawan/bengkuluekspress.disway.id)-

BENTENG, BENGKULUEKSPRESS.COM  - PT Inti Bara Perdana (IBP) yang bergerak dibidang tambang batu bara menunjukan kepedulian terhadap sesama. Sebanyak 800 paket sembako telah disiapkan dan langsung dibagikan ke seluruh desa yang terkena dampak bencana banjir di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

"Ini merupakan wujud kepedulian kami kepada para korban banjir di wilayah Kabupaten Benteng. Semoga, bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat," kata CEO PT IBP, Bebby Hussy yang juga merupakan Ketua Forum CSR Kabupaten Benteng, Rabu, 31 Agustus 2022

Pendistribusian paket sembako dilakukan langsung oleh Bendahara Forum CSR Benteng, Evi Susanti SIP serta putra CEO PT IBP, yaitu Sakya Hussy.

Melalui kesempatan itu, Evi Susanti mengungkapkan, jumlah paket sembako berjumlah 800 paket berisikan mie instan dan beras. Paket sembako langsung diserahkan ke setiap desa yang terdampak agar bisa langsung dimanfaatkan.

BACA JUGA:13 Tsk Penyalahgunaan Narkoba di Bengkulu Ditangkap

"Saya minta agar perusahaan lain ikut membantu warga desa sekitar yang terkena bencana," imbau perempuan yang juga menjabat Waka II DPRD Benteng ini.

Pantauan BE, penyerahan paket sembako disambut antusias oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Benteng, Pemerintah Desa dan warga yang terkena dampak bencana banjir.

"Kami ucapkan terima kasih kepada PT IBP yang telah . PT IBP merupakan salah satu perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Benteng dan paling seri membantu," ungkap Kepala Bappeda Benteng, Nirzawan MSi, didampingi Kalak BPBD Benteng, Samsul Bahri SPd MM.(135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: