4 Tiang Listrik Roboh, Beberapa Wilayah di Bengkulu Utara Padam

4 Tiang Listrik Roboh, Beberapa Wilayah di Bengkulu Utara Padam

Pihak petugas uLPN PLN Arga Makmur saat melakukan perbaikan tiang listrik yang roboh di Desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur, Selasa (30/8).-(foto: aprizal/bengkuluekspress.disway.id)-

ARGA MAKMUR, BENGKULUEKSPRESS - Bukan hanya longsor dan banjir akibat hujan deras yang melanda dari hari Senin, (29/8/2022) hingga Selasa dini hari (30/8), tercatat ada 4 tiang listrik milik ULP PLN Arga Makmur roboh.

"Ya, setidaknya ada 4 tiang listrik kita yang roboh yang membuat arus listrik dibeberapa wilayah padam," kata Kepala ULP PLN Arga Makmur Redho Hermawan, saat dikonfrimasi BE.

Redho menambahkan,  4 tiang PLN yang roboh berada di Desa Kertapati Kecamatan Air Besi, Desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur,  Desa Lubuk Mumpo Kecamatan Air Padang dan Kecamatan Pagar Jati Kabupaten  Bengkulu Tengah.

Hal ini menyebabkan masih terjadi pemadaman listrik di beberapa wilayah kecamatan. Yakni Kecamatan Napal Putih, Ketahun, Batik Nau, Air Besi, Air Napal, Bengkulu Utara. Serta Kecamatan Bang Haji dan Kecamatan Pagar Jati, Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Intensitas Hujan Tinggi, 5 Wilayah di Bengkulu Terendam Banjir

"Akibatnya untuk saat ini beberpa sebagian wilayah di beberapa kecamatan yang ada masih terjadi pemadaman," terangnya.

Redho pun mengimbau kepada masyarakat untuk dapat bersabar, karena  saat ini petugas masih berupaya melakukan perbaikan, dan akan diselesaikan sesegera mungkin.

"Tim petugas kita saat inimasih di lapangan. Akan kami upayakan secepat mungkin, kita harap masyarakat untuk dapat bersabar," pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: