Akses Jalinbar di Batik Nau Lumpuh

Akses Jalinbar di Batik Nau Lumpuh

Akses Jalinbar di Batik Nau Lumpuh-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BATIK NAU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Akibat luapan air sungai Bintunan pasca hujan deras melanda ditambahlagi dengan pasang air laut membuat akses lalu lintas Jalan Lintas Barat (Jalinbar) yang berada Di Desa Bintunan Kecamatan BATIK NAU Kabupaten Bengkulu Utara (BU) lumpuh alias tidak bisa dilalui kendaraan sementara waktu karena ketinggian air mencapai 50 cm meter.

Saat dikonfirmasi BE Sekretaris Desa Bintunan Andri Joharmansyah membnerakan kejadian tersebut, Dimana  air sungai meluap sekitar pukul 05.00 dini hari yang membuat desa bintunan ternedam banjir setinggi 50 cm, baik rumah warga dan akses lalu lintas.

"Ya, lantaran air sungai meluap sekitar pukul 05.00 Wib subuh tadi. Sampai sekarang lalu lintas masih macet total,"kata Andri.

BACA JUGA:8 Kecamatan Terdampak Banjir dan Longsor, 5 Desa Terisolir

Ditambahkannya, memang saat ini hampir seluruh rumah warga terendam banjir akan tetapi hingga saat ini belum ada korban jiwa atas bencana ini. Namun dirinya memperkirakan bial hujan tidak kembali turun, dalam kurun waktu 6 jam kemungkinan air mulai surut.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hingga saat ini, mudah-mudah hari ini tidak kembali hujan sehingga air bisa surut kembali,"tukasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: