Diimingi Uang Jajan, Bocah di Bengkulu Dicabuli Tetangga

Diimingi Uang Jajan,  Bocah di Bengkulu Dicabuli Tetangga

Ist/BE - SM pelaku pecabulan terhadap tetangga sendiri saat diamankan di Satreskrim Polres Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang petani di Bengkulu tega mencabuli anak tetangganya sendiri yang masih berstatus di bawah umur dengan mengiming-imingi akan memberikan uang jajan (child grooming).

Perbuatan pencabulan ini dilakukan oleh pelaku berinisial SM (53) di kawasan Lempuing, Ratu Agung Kota Bengkulu. Pelaku melakukan bujuk rayu pada korban berinisial SS dan menjanjikan akan diberi uang.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau mengatakan, perbuatan pelaku tersebut terbongkar saat korban menceritakan perbuatan pelaku pada orang tuanya.

BACA JUGA:Bejat! Ayah di Bengkulu Tega Cabuli 2 Anak Kandung

Mengetahui hal itu, orang tua korban langsung mendatangi Polres Bengkulu dan membuat laporan polisi. Menindaklanjuti laporan tersebut, Team Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku.

“Korban ini diberikan uang jajan sebesar Rp.1000 oleh pelaku. Kemudian oleh pelaku korban dicabuli,” kata AKP Welliwanto Malau, Senin (29/8).

Ia menambahkan, saat ini pelaku SM telah diamankan ke Polres Bengkulu dan telah ditahan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Selain 2 Anak Kandung, Buruh di Bengkulu Juga Cabuli Keponakan

“Pelaku sudah di Polres Bengkulu untuk kita lakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut atas perbuatan yang telah dilakukannya,” tutup AKP Welliwanto Malau. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: