Pencuri Motor Dinas di Bengkulu Selatan Berhasil Ditangkap di Bengkulu Utara

Pencuri Motor Dinas di Bengkulu Selatan Berhasil Ditangkap di Bengkulu Utara

Tersangka pencurian motor dinas di Bengkulu Selatan saat ditangkap di Ketahun Bengkulu Utara-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

KOTA MANNA, BENGKULUEKSPRESS.COM - In (18), warga Desa Karang Agung, Kedurang, Bengkulu Selatan, saat ini mendekam di sel tahanan Polres Bengkulu Selatan (BS). Dia diduga kuat sebagai pelaku pencurian sepeda motor dinas (tornas)  milik Hosen (48) warga Jalan Kolonel Berlian, Kota Manna yang merupakan karyawan PDAM BS.

Tornas korban tersebut dicuri pelaku saat terparkir di garasi mobil Kantor PDAM tanpa dikunci stang, 6 Agustus lalu. Kemudian korban melapor ke Mapolres BS. 

"Pelaku saat ini sudah kami amankan untuk proses lebih lanjut," kata Kapolres BS, AKBP Juda Trisno Tampubolon SH SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Fajri Amelia Putra STrk SIK.

BACA JUGA:Linting Daun, Remaja di Bengkulu Ditangkap Polisi

Dikatakan Kasat, In dibekuk Jum'at (26/8) sekira pukul 10:00 wib di Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Setelah mendapat laporan korban, tim totaichi Polrea BS langsung melakukan penyelidikan, hingga akhirnya In diketahui berada di Ketahun.

Kemudian Polres BS berkoordinasi dengan Kapolsek Ketahun BU untuk memburu pelaku. Setelah dipastikan jika orang tersebut adalah terduga pelaku dan posisinya diketahui, anggota Reskrim Polres BS langsung memburu pelaku dan kemudian berhasil dibekuk dan langsung dibawa ke BS.

"Keberhasilan kami membekuk pelaku curanmor ini berkat bantuan anggota Polsek Ketahun," terang Kasat. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: