Sopir Truk yang Terjun ke Jurang di Kepala Curup Dinyatakan Tewas

Sopir Truk yang Terjun ke Jurang di Kepala Curup Dinyatakan Tewas

Tim SAR saat melakukan evakuasi terhadap korban Buyung (50)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Kantor Pencarian dan Pertolongan Bengkulu atau Basarnas Bengkulu masih melanjutkan penanganan terhadap salah satu kendaraan yang terjun ke jurang di Jembatan Air Terjun Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

Dikatakan Kepala Basarnas Bengkulu M. Arafah, tim SAR gabungan melanjutkan operasi SAR dihari kedua pasca truk yang bermuatan karet mentah masuk kedalam jurang sedalam 20 meter yang berada di Dusun Gardu Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang.

“Tim sar gabungan yang terdiri dari Polres Rejang Lebong, Brimob Detasemen A Pelopor, TNI, BPBD, pemerintah daerah dan masyarakat setempat saat ini masih terus melakukan evakuasi terhadap truk tersebut,” kata M. Arafah, Senin (15/7).

BACA JUGA:Truk Masuk Jurang di Kepala Curup, Sopir dan Kernet Terjepit

Ia menambahkan, dalam penanganan ini tim pencarian dibagi menjadi dua. Pertama, melakukan pencarian dan membuka akses dilokasi kejadian dengan menggunakan alat-alat ekstrikasi milik Basarnas.

Kedua, tim mencari arah ke air terjung dengan jarak kurang lebih 200 meter dari kejadian.

Dari pencarian tersebut, pengemudi atau sopir truk berhasil ditemukan tim SAR gabungan, namun dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Korban bernma Buyung (50) telah ditemukan dalam keadaan MD (meninggal dunia),” tutup Arafah.(TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: