Lelaki di Bengkulu Utara Coba Bunuh Diri dengan Memanjat Tower

Lelaki di Bengkulu Utara Coba Bunuh Diri dengan Memanjat Tower

RH saat memanjat tower di belakang kantor Polsek Putri Hijau, Senin (8/8)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

PUTRI HIJAU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Diduga disebabkan oleh persoalan keuangan, salah seorang warga Desa Kota Bani Kecamatan Putri Hijau  Kabupaten Bengkulu Utara (BU) berinisial RH (40) melakukan percobaan bunuh diri dengan cara naik tower yang berada di belakang asrama Polsek Putri Hijau, Senin siang (8/8) sekitar pukulan 11.30 Wib.

Saat dikonfrimasi BE, Kapolsek Putri Hijau AKP Erwin Setiawan SIK MH mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 11.30 Wib setelah adanya laporan dari warga atas nama Dayat (49) yang menyampaikan bahwa RS yang merupakan temannya akan melakukan bunuh diri dengan cara memanjat tower yang berada di dekat asrama Polsek Putri Hijau.

BACA JUGA:5 Bulan Buron, Pencuri Uang Rp 30 Juta Ini Ditangkap di Rumah Mertua

"Ya, benar kejadian ini diketahui setelah adanya laporan dari warga yang merupakan teman RH sendiri. Hal itu segera kami lakukan penyelematan," kata Kapolsek, Senin (8/8)

Ditambahkanya, aksi penyelamatan tersebut terjadi kurang lebih 2 jam yang pada akhirnya RH bersedia turun, setelah adanya negosiasi langsung dari pihak haknya bersama keluarga RH itu sendiri. 

"Setelah kurang lebih 2 jam bernegosiasi bersama keluarganya yang pada RH bersedia turun. Namun sesampai di bawah yang bersangkutan pingsan selanjutnya di bawa ke Puskesmas Sebelat dikarenakan dehidrasi," ujar Kapolsek.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: