Cholestrol Band Meriahkan Rangkaian Launching Honda New ADV 160

Cholestrol Band Meriahkan Rangkaian Launching Honda New ADV 160

Cholesterol Band memeriahkan launching New Honda ADV160 di Bencoolen Mall Kota Bengkulu, Sabtu malam (6/8). -(foto: firman triadinata/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada banyak kegiatan dalam rangkaian launching sepeda motor Honda New ADV 160 yang berlangsung sejak Sabtu pagi (06/08) di Bencoolen Mall, Kota Bengkulu.

Pada malam hari, acara semakin meriah karena ikut diramaikan dengan penampilan hits dari band lokal Bengkulu Cholestrol. Acara berlangsung meriah saat Choleatrol band menyanyikan lagu-lagu hits nya yang disambut sorak penonton.

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Jeffri Mei Gamastra Runawang beserta jajarannya dengan berlangsung meriah. Penonton juga dapat melihat langsung secara detail Honda New ADV 160 yang dipajang di sekeliling atrium Bencoolen Mall.

BACA JUGA:All New Honda ADV160 Resmi Dirilis di Bengkulu, Banyak Fitur Canggih dan Bonus Potongan Angsuran


Jajaran petinggi Astra Motor Bengkulu-(foto: firman triadinata/bengkuluekspress.disway.id)-

Jeffri Mei Gamastra menyampaikan harapannya agar produk terbaru Honda New ADV 160 dapat memenuhi dan penyempurna sensasi berkendara penggemar skuter matic besar dan memaksimalkan experience penjelajah jarak jauh bagi masyarakat Provinsi Bengkulu. Ia juga menyampaikan promo menarik mendapatkan potongan angsuran 150 ribu per bulan yang mulai berlaku hari ini hingga 14 Juli untuk pembelian Honda New ADV 160.

"Honda kembali merilis produk unggulan terbarunya dan sudah di launching secara resmi hari ini. Bagi masyarakat Provinsi Bengkulu sudah bisa membeli Honda New ADV 160 di dealer kesayangan anda. Dengan dilengkapi fitur-fitur canggih, harapan kami Honda New ADV 160 bisa memuaskan pelanggan setia skutik Honda," ungkap Jeffri.

Hingga akhir penampilan band lokal Bengkulu bersama Astra Motor Bengkulu ini berlangsung meriah dengan antusias tinggi penonton. Dengan dilaksanakannya rangkaian pamungkas ini, kegiatan launchin Honda New ADV 160 di Bengkulu dinilai sukses dan meriah. (Imn)

BACA JUGA:Pakai Sepatu Ini Jika Mau Aman Berkendara Offroad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: