Pulang Sekolah, Bocah di Bengkulu Utara Nyaris Diculik

Pulang Sekolah, Bocah di Bengkulu Utara Nyaris Diculik

Korban bersama orang tua usai membuat laporan kepada pihak Polsek Air Besi, Selasa (2/8).-(foto: aprizal/bengkuluekspress.disway.id)-

AIR BESI, BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang pelajar MTs di Kabupaten berinisial OSP (12) warga Desa Pukur Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Senin (1/8), nyaris menjadi korban penculikan.

Peristiwa itu terjadi saat korban melintas lintas perbatasan Desa Talang Jarang - Talang Kering, Kecamatan Air Napal saat hendak pulang ke rumah sehabis pulang sekolah sekitar pukul 14.00 wib.

Saat ditemui, korban bersama orang tuanya Asep Suryana membenarkan kejadian tersebut.

BACA JUGA:Motor Tabrak Truk, Security di Bengkulu Utara Meninggal

Asep menceritakan, sebelum kejadian anaknya pulang sekolah menggunakan sepeda motor.

Namun setiba di jalan lintas perbatasan Desa Talang Jarang - Talang Kering, Kecamatan Air Napal anaknya tersebut dihentikan oleh mobil Grand Max.

Salah seorang yang berada di dalam mobil tersebut yang berjumlah dua orang dengan menggunakan  sebo (penutup wajah), langsung menarik tangan kiri korban kemudian hendak menarik anaknya ke dalam mobil seraya menggeledah saku anaknya.

Beruntung hanya uang anaknya berjumlah Rp 100 ribu diambil. Lantaran pada kejadian tersebut anaknya beteriak dan menjadi pusat perhatian pengendara lainnya. Kebetulan ada 3 unit motor berjumlah 6 orang segera menghampiri.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! 6 besar Nama Calon Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu

Mengetahui hal tersebut pelak langsung kabur menuju arah Lais.

"Beruntung tidak terjadi apa apa kepada anak saya, karena ada pengendara lain yang melihat kejadian tersebut. Dan kejadian ini sudah saya laporkan kepihak kepolisian, saya harap pelaku segera dapat tangkap," ujar Asep usai memberikan  laporan kepada ke Polsek Air Besi, Selasa (2/8).(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: