Lagi Mabuk Tuak, 2 Pemuda di Bengkulu Tewas Dikeroyok

Lagi Mabuk Tuak, 2 Pemuda di Bengkulu Tewas Dikeroyok

ilustrasi penganiayaan--

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Tindak penganiayaan yang berujung pada penusukan kembali terjadi di Kota Bengkulu, tepatnya di kawasan Jalan Putri Gading Cempaka, Ratu Samban Kota Bengkulu pada Senin (1/8) dini hari.

Akibat ditusuk orang tak dikenal tersebut, 2 pemuda berinisial DA (18) dan AL (19), meninggal dunia. 

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan saat ini pihak kepolisian tengah memburu para pelaku yang diketahui kabur usai melakukan penusukan terhadap para korban.

"Akibat penusukan yang dilakukan para terduga pelaku, korban dinyatakan meninggal dunia dan kita masih memburu para pelaku," kata Kombes Pol Sudarno, Senin (1/8).

Ia menjelaskan, kejadian penusukan yang berujung hilangnya nyawa orang ini bermula pada saat korban membeli minuman keras jenis tuak di Pasar Minggu.

Lalu keduanya mabuk di kawasan S.Parman Kelurahan Padang Jati. Saat itu pula, korban berkenalan dengan tiga pemuda yang sebelumnya tidak diketahui dan mabuk bersama. Selanjutnya mereka pergi ke depan SPBU di kawasan Bencoolen Mall.

Sekira pukul 00.30 wib, datang 10 pemuda yang tidak dikenal mengampiri korban. Seketika terjadi keributan dan memukul korban dengan kayu balok lalu menikam atau menusuk korban menggunakan senjata tajam yang diduga jenis pisau.

Setelah kejadian berlangsung, para pelaku langsung melarikan diri dan para korban yang mengalami luka tusuk langsung dirujuk kerumah sakit guna mendapatkan perawatan medis. Namun nyawa kedua korban tak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: