Pohon Tumbang di Unib Belakang Timpa Pemotor

Pohon Tumbang di Unib Belakang Timpa Pemotor

Pohon tumbang di kawasan Unib Belakang-(foto: asuary/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Angin kencang yang melanda Kota BENGKULU, Jumat (29/7) siang tadi mengakibatkan pohon tumbang di kawasan jalan raya Unib Belakang. 

Pohon setinggi hampir 15 meter yang berada di kawasan Jalan WR Supratman Kelurahan Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu itu tumbang di jalan depan Gedung Rektorat Universitas Bengkulu.

Kejadian pohon tumbang ini menutupi badan jalan yang ada di lokasi, sehingga mengakibatkan arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan.

BACA JUGA:VC Tanpa Busana dengan Polisi Gadungan, Wanita di Bengkulu Ini Diperas


1 unit motor yang tertimpa pohon dan kabel jaringan listrik yang putus akibat pohon tumbang-(foto: asuary/bengkuluekspress.disway.id)-

Salah satu warga di lokasi kejadian, Putra mengatakan peristiwa pohon tumbang tersebut terjadi saat angin kencang yang terjadi usai sholat Jum'at tadi. 

Ia juga mengatakan peristiwa pohon tumbang tersebut sempat menimpa salah satu pengendara sepeda motor yang melintas. Belum diketahui pasti identitas korban, namun korban yang dikabarkan seorang mahasiswa tersebut mengalami luka lecet di bagian kaki.

Berdasarkan pantauan tim Bengkuluekspress.com satu unit motor honda beat berwarna merah dengan nopol BD 6307 KK mengalami kerusakan cukup serius. Selain itu jaringan kabel listrik juga ikut putus dan saat ini pihak PLN sudah tiba di lokasi.

BACA JUGA:Oknum DPRD Seluma Tersangka Korupsi BBM Belum Ditahan

"Kejadian pas pohon tumbang tadi, tadi kan angin kencang seperti badai dan kondisi jalan memang lagi sepi. Nah pohon langsung roboh menutup jalan dan tertimpa satu orang pengendara," ungkap Putra, Jum'at (29/7).

AKP Sriyanto, Kanit Samapta Polsek Muara Bangkahulu menyatakan, usai pihaknya tiba dilokasi pihaknya bersama warga sekitar yang ada dilokasi langsung melakukan evakuasi terhadap pohon tersebut dan saat ini lalu lintas sudah bisa dilewati setengah badan.

"Tadi setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, kita langsung turun ke lokasi dan bersama - sama membersihkan jalan darj pohon tumbang," jelas AKP Sriyanto.(CW2/Suary).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: