5 Presidium Terpilih Musda II MD KAHMI Bengkulu Utara

5 Presidium Terpilih Musda II MD KAHMI Bengkulu Utara

Pelaksanaan Musda II MD KAHMI BU, Sabtu (23/7)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

ARGA MAKMUR, BENGKUKUEKSPRESS.COM - Musyawarah Daerah (Musda) II MD KAHMI Bengkulu Utara (BU) yang berlangsung Sabtu (23/07) di Sawah Resto Kemumu berjalan sukses.

Dalam Musda yang dibuka langsung oleh  Presidium MW KAHMI Bengkulu Zacky Antoni SH MH itu, ikut dihadiri Sekretaris Umum MW M. Tasron SIP MSi, Asisten III Setdakab BU Ramadanus, SE. MSi dan Waka II Herliyanto SIP, Rektor Unras, Ketua KPU BU, Ketua PD Salimah Bengkulu Utara serta para alumni HMI BU.

Terpilih 5 orang presidium MD KAHMI BU periode 2022-2027. Yakni Abdul Aziz (koordinator) Dian Sucheri, Bing Haryatno, Hartoyo dan Febri Herlina  (Forhati).  Sementara Sekjen Pauziyanto.

BACA JUGA:PKBI Bengkulu Dorong Pola Asuh Anak Bagi Perempuan yang Menjalani Pidana

Presidium MW KAHMI Bengkulu Zacky Antoni SH MH dalam sambutannya mengatakan Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Bengkulu menargetkan semua MD yang sudah Musda akan dilantik sebelum Munas Pada November KAHMI dan Rakerwil MW KAHMI Bengkulu pada Oktober mendatang.

"Ini musda terakhir, setelah ini bulan Agustus diagendakan pelantikan MD Lebong dan Bengkulu Selatan, Rejang Lebong juga sudah melaksanakan musda dan termasuk hasil musda hari ini kita targetkan pelantikannya sebelumnya Munas November sudah definitif semuanya," kata Zacky.

Dengan terselenggaranya Musda ke II MD KAHMI BU ini majelis Wilayah KAHMI Provinsi Bengkulu berharap menghasilkan keputusan yang konstruktif bagi KAHMI atau masyarakat dan pemerintah.

BACA JUGA:Bupati dan Wabup Sambut Kedatangan 92 Orang Jemaah Haji Bengkulu Utara

"Saya harap Musda ini bisa berjalan dengan baik dan lancar dan menghasilkan keputusan terbaik dan konstruktif yang bisa mengambil peran di internal, pemerintah dan masyarakat," harapnya 

Lebih lanjut, Zacky menuturkan MW KAHMI juga mengharapkan Presidium MD KAHMI BU yang terpilih nantinya bisa mengakomodir pontensi-pontensi di alumni HMI, serta mendorong KAHMI ini mengambil peran dalam pembangunan daerah.

"Dengan terpilihnya 5 presedium MD KAHMI BU ini dapat mendorong KAHMI ini mengambil peran dalam pembangunan daerah serta mengakomodir potensi alumni HMI," tukasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: