Tes Urine Pejabat Dipertanyakan

Tes Urine Pejabat Dipertanyakan

\"BupatiTUBEI, BE - Pernyataan Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong untuk menyiapkan dan melakukan pemeriksaan tes urine kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pejabat di Kabupaten Lebong ternyata sampai di telinga sejumlah masyarakat Kabupaten Lebong.

Syamsul (54), warga di Kecamatan Amen mempertanyakan waktu pelaksanaan tes urine untuk para pejabat tersebut. \"Waktu itu katanya mau dilakukan pemeriksaan urine para PNS di Lebong untuk memastikan PNS terbebas dari penggunaan narkoba. Tapi sampai sekarang tidak terdengar lagi kapan akan dilaksanakan tes urine itu. Jangan sampai kami sebagai masyarakat berfikiran hal itu hanya omongan saja,\" ujar Syamsul.

Syamsul mengaku sangat mengapresiasi statemen Bupati Lebong yang juga siap menjalani tes urine bebas narkoba. \"Nah bupati juga saat itu memerintahkan sekda untuk segera melaksanakan tes urine, untuk itu kita berharap Sekda untuk segera menyiapkan pelaksanaan tes urine tersebut,\" katanya.

Terpisah, Sekretaris Daerah (Sekda) Lebong Drs Arbain Amaludin saat dikonfirmasi wartawan mengatakan jika pihaknya dalam waktu dekat ini akan menyiapkan hal tersebut, bahkan akan melakukan rapat bersama unsur muspida seperti pihak Polres dan Kejari Tubei. \"Ya nanti akan kita rapatkan dulu, untuk tes urine tersebut kami usahakan akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Kita juga mau koordinasi dulu bersama pihak terkait untuk tempat pemeriksaannya, apa di RSUD Lebong atau dimana,\" singkat Sekda.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: