Utamakan Baleg Siap Majukan Daerah

Utamakan  Baleg Siap Majukan Daerah

\"DPCKOTA MANNA, BE - Dalam rangka penentuan bakal calon legislatif (baleg) untuk penjadi calon anggota legislatif (caleg) yang akan bertarung pada Pemilu 2014 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bengkulu Selatan (BS) tidak mengutamakan kadernya sendiri.

Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini lebih mengedepankan baleg yang siap memajukan daerah. Hal tersebut diungkap Ketua DPC Partai Demokrat BS Faizal Mardianto SH kepada BE, kemarin. \"Dalam penentuan baleg, kami tidak mengutamakan kader, akan tetapi lebih mencari sosok yang siap membangun BS,\" katanya.

Terlebih lagi untuk Pemilu 2014 mendatang, DPC Partai Demokrat BS menargetkan mampu meraih 4 kursi DPRD BS. Untuk mewujudkan target itu, pihaknya saat ini sedang melakukan penjaringan baleg. Penjaringan yang sudah digelar hampir satu bulan ini akan berakhir 11 Maret mendatang. Pihaknya memberikan kesempatan kepada semua warga BS untuk mendaftarkan diri sebagai baleg Partai Demokrat. \"Dari hampir satu bulan kami membuka pendaftaran baleg, sudah ada 25 baleg yang mendaftarkan diri. Dari jumlah itu, 40 persen dari non kader,\" ucapnya. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: