Vilanova Tangani Barca Bulan Ini

Vilanova Tangani Barca Bulan Ini

\"FBL-ESP-LIGA-BARCELONA-REAL-SOCIEDAD\"BARCELONA - Kabar gembira datang ke markas Barcelona. Setelah hampir tiga bulan “menghilang”, pelatih Tito Vilanova akhirnya bakal kembali ke pinggir lapangan saat Barcelona bertanding. Menurut presiden Barcelona Sandro Rosell, Vilanova akan kembali ke Barcelona bulan Maret ini.

Itu tentu menjadi sebuah suntikan berharga bagi Carles Puyol dkk. Pasalnya, pasca ditinggal Vilanova dan digantikan sang asisten Jordi Roura, penampilan Barca memang menurun drastic. Salah satu periode terburuk ialah ketika Barca harus menelan tiga kekalahan beruntun dalam sepekan terakhir.

“Tidak ada keraguan bahwa tim ini memang semakin lemah saat Vilanova tidak ada. Kami kehilangan dia untuk waktu yang lama. Kami berharap proses penyembuhannya segera selesai. Dia akan kembali akhir Maret ini,” terang Rosell seperti dilansir ESPN.

Vilanova harus absen menangani Puyol dkk karena mesti menjalani perawatan atas skit kanker yang dideritanya. Serangkaian kemoterapi dan radioterapi dijalani mantan asisten Pep Guardiola ersebut di New York, AS.

Kesembuhan Vilanova langsung membuat segenap penggawa Barcelona gembira. Apalagi, sejak ditangani Roura, penampilan Barca kian melempem. Rossel mengatakan, semua elemen tim katalan tersebut sudah tak sabar untuk menyambut kembalinya Vilanova.

“Dia ingin kembali dan kami pun menginginkan hal yang sama. Semua pemain merasa kehilangan ketika Vilanova tak ada di tim ini,” tegas Rosell. (jos/mas/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: